Ganggu Pekerjaan, Jonathan Frizzy Laporkan Akun Hater ke Polisi

Ganggu Pekerjaan, Jonathan Frizzy Laporkan Akun Hater ke Polisi

Ganggu Pekerjaan, Jonathan Frizzy Laporkan Akun Hater ke Polisi

Jonathan Frizzy (foto: Instagram/@ijonkfrizzy)


Aktor Jonathan Frizzy melaporkan akun hater yang menghina dirinya ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin, (4/3). Tak hanya menghina, pria yang akrab disapa Ijonk tersebut mengaku hater ini sudah mengganggu pekerjaannya. 

"Aku lagi buat LP (laporan) buat salah satu orang yang bisa menghancurkan pekerjaan dengan berkomentar yang jelek di Instagram pekerjaan aku,” ujar Ijonk di Polda Metro Jaya pada Senin, (4/3). 

Baca juga: Jonathan Frizzy Akui Masih Trauma Menikah, Ingin Selektif Cari Pasangan

Laporan Ijonk telah terdaftar dengan nomor LP/B/1254/1/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA. Menurut Ijonk, ia sudah beberapa kali mendapat komentar buruk tentang dirinya. Namun kali ini telah masuk ke ranah pekerjaannya dan sangat mengganggu. 

(foto: Istimewa)

“Kalau komentar-komentar jelek sudah beberapa yang aku alamin. Kalau sekarang karena produser sama casting director sudah tanya sama aku 'Ijonk ini kenapa?' ngapain ranah pribadi itu dibawa-bawa,” kata Ijonk. 

Baca juga: Bukan Rp40 Juta, Dhena Devanka Ungkap Nafkah Jonathan Frizzy Untuk Anak

Menurut tim legal dari manajemen Jonathan Frizzy, Puspa Sari Putri,  langkah yang dilakukan oleh Ijonk sudah tepat. 

“Pastinya kita kan sudah coba kooperatif ya, tapi tidak ada itikad baik sebagai warga negara yang baik mau enggak mau kita harus lapor dong istilahnya kita. Alhamdulilah kita udah diterima sama unit SPKT untuk laporan,” kata Puspa.




Jonathan FrizzyJonathan Frizzy Laporkan Haters

Share to: