Biodata Tedy Pardiana, Lengkap Umur dan Agama, Suami Lina Polemik dengan SULE

Biodata Tedy Pardiana, Lengkap Umur dan Agama, Suami Lina Polemik dengan SULE

Biodata Tedy Pardiana, Lengkap Umur dan Agama, Suami Lina Polemik dengan SULE

Biodata Tedy Pardiana, Suami Lina Polemik dengan SULE (Foto: dok. Istimewa)


Siapa yang belum mengenal seorang suami dari Lina yang lagi kontroversial dan polemik dengan Sule bernama Tedy Pardiana? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Tedy Pardiana merupakan seorang wirausaha yang menikah dengan mantan istri Sule bernama Lina. Namun belum berapa lama menikah, kabar duka pun datang dimana Lina meninggal dunia. Dari hal tersebut dirinya dan anak Lina yaitu Rizky Febian justru berseteru. 

BACA JUGA: Biodata Olivia Gosandra, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Asal Batam Yang Curi Perhatian

Berawal dari kasus pelaporan mengenai luka lebam yang ada disekujur tubuh dari sang istri yaitu Lina sampai dengan harta gono gini dari peninggalan sang istri. Kontroversi ini membuat nama dari Tedy Pardiana pun naik.

Baru saja sedikit mereda, kini nama Tedy Pardiana kembali muncul setelah mempermasalahkan kembali dengan harta gono gini peninggalan dari Lina. Bahkan Sule pun sampai memberikan penyataan langsung untuk suami dari Lina tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Tedy Pardiana, suami dari Lina yang kontroversial dan polemik dengan Sule. 

BACA JUGA: Biodata Anna Ladaina, Lengkap Umur dan Agama, Mama Muda Yang Jadi Gamer Cantik

Disebut hanya mengincar harta

Berita mengejutkan datang dari mantan istri Tedy Pardana yaitu Ica yang mengatakan jika mantan suaminya tersebut menikah dengan Lina karena mengincar hartanya saja gaes. Pria tersebut juga dikatakan sangat berambisi untuk menjadi orang kaya. 

Seorang tukang pijat

Ica mantan istri dari Tedy Pardana pun juga mengatakan jika sang mantan suami tersebut sebenarnya hanyalah seorang tukang pijat di Amerika Serikat. Namun diketahui memang pria tersebut pernah bermukim disana gaes. 

Mempermasalahkan harta gono gini

Tedy Pardana mempunyai seorang anak atas pernikahannya dengan Lina, namun ketika istrinya tersebut meninggal, harta gono gini pun menjadi rebutan. Pihak Sule sendiri tidak memberikan harta sementara Tedy terus berusaha untuk mendapatkan bagian dari Lina dan anaknya. 

Sule emosi dengan Tedy Pardiana

Perseteruan antara Tedy Pardiana dan Sule pun kian memanas, hal ini disebabkan masalah harta yang tidak kunjung selesai. Bahkan Sule pun emosi karena anaknya Putri sampai dibilang sebagai pencuri gaes. 

Biodata dan profil

Nama Asli: Tedy Pardiyana

Nama panggilan: Teddy

Pekerjaan: Wirausaha, Tukang pijat

Tempat dan Tanggal Lahir: Belum ada keterangan yang jelas yang menyebutkan.

Agama: Islam

Bahasa: Sunda/Indonesia

Alamat tempat tinggal: Kompleks Margahayu Raya, Jalan Neptunus Tengah, Kota Bandung

Facebook: Belum Diketahui

IG: Belum Diketahui

Itu dia gaes, biodata dari Tedy Pardiana, suami dari Lina yang kontroversial dan polemik dengan Sule. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Clowy Estrop, Aktris Masa Kecil Yang Kini Jadi TikToker Cantik




biodata tedy pardianatedy pardianaumur tedy pardianaagama tedy pardiana

Share to: