Tissa Biani Akui Mengidolakan Kevin Julio Sejak SD, Bersyukur Bisa Akting Bareng

Tissa Biani Akui Mengidolakan Kevin Julio Sejak SD, Bersyukur Bisa Akting Bareng

Tissa Biani Akui Mengidolakan Kevin Julio Sejak SD, Bersyukur Bisa Akting Bareng

Konferensi pers serial Keluarga Hitung-Hitungan (foto: Istimewa)


Aktris muda Tissa Biani mengaku telah lama mengidolakan sosok aktor Kevin Julio. Ia merasa bersyukur akhirnya bisa diberi kesempatan untuk berakting bersama sang aktor dalam serial Keluarga Hitung-Hitungan. Hal tersebut diungkap oleh Tissa saat konferensi pers serial Keluarga Hitung-Hitungan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Deg-degannya ada soalnya aku pernah idolain Kak Kevin. Aku masih SD apa SMP nonton film Kak Kevin, aku pernah ngucap dalam hati mudah-mudahan aku bisa syuting bareng," kata Tissa Biani. 

Baca juga: Tissa Biani dan Kevin Julio Jadi Pasutri di Keluarga Hitung-Hitungan

Meski begitu, Tissa mengaku sempat gugup saat akan berakting dengan Kevin Julio. Akting dengan idola ternyata menjadi suatu tantangan baginya. 

"Harus kontrol rasa deg-degannya, kontrol rasa senyumnya itu kan. Cuma kan sebelum syuting kita ada reading jadi bangun chemistry-nya," ujarnya. 

(foto: Istimewa)

Sementara Kevin Julio merasa sangat terbantu ketika beradu peran dengan Tissa Biani yang dinilainya telah berpengalaman di bidang akting sebab banyak membintangi film sukses di Indonesia. 

"Saya kebantu sama Tissa. Aktris papan atas. Sebelum take kami reading dulu, karena hampir tiap episode scene-nya banyak banget. Dialognya ada yang lumayan panjang jadi tektokan juga," tutur Kevin Julio.

Baca jugaCerita Kevin Julio Dalami Peran ‘Kemayu’ di Serial Harus Kawin

Dalam serial ini, Kevin Julio dan Tissa Biani menjadi pasangan suami istri yang hidup dengan dua sifat yang berbeda. Odoy (Kevin Julio) adalah sosok yang sangat perhitungan sehingga akan berhemat dalam segala hal. Hal itu berbanding terbalik dengan Uca (Tissa Biani) yang gemar menghambur-hamburkan uang. Serial Keluarga Hitung-Hitungan sudah mulai tayang di Viu pada 16 Maret 2024.




Tissa BianiKeluarga Hitung-HitunganKevin Julio

Share to: