Biodata Olivia Gosandra, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Asal Batam Yang Curi Perhatian

Biodata Olivia Gosandra, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Asal Batam Yang Curi Perhatian

Biodata Olivia Gosandra, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Asal Batam Yang Curi Perhatian

Kolase foto Olivia Gosandra YouTuber cantik asal Batam. (Foto: Instagram @oliviagosandra)


Sudah kenal dengan Olivia Gosandra? Yap dia adalah Gamer dan YouTuber hits asal Batam lho

Berikut biodata dan profil lengkapnya.

Olivia Gosandra adalah gadis kelahiran Batam yang lahir pada 22 Juli 1996 dan saat ini usianya adalah 24 tahun gaes. Ia memiliki ciri khas suara imut dan gimmick perilakunya suka bikin gemas netizen gaes.

Ia jago banget bermain game lho, Mulai dari Mobile Legend, FREE FIRE, hingga PUBG pun ia mainkan. Namun Mobile Legend menjadi salah satu game yang sangat ia jagokan gaes. 

BACA JUGA: Biodata Anna Ladaina, Lengkap Umur dan Agama, Mama Muda Yang Jadi Gamer Cantik

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Olivia Gosandra, seorang gamer cantik yang berasal dari Batam dan hits banget di YouTube. 

BACA JUGA: Biodata Clowy Estrop, Aktris Masa Kecil Yang Kini Jadi TikToker Cantik

Punya koleksi mobil mewah

Olivia Gosandra ini ternyata mempunyai sebuah mobil mewah yang selalu dipamerkannya dengan sang suami. Dalam setiap kesempatan sesi foto, dirinya pun selalu mengajak mobil kesayangannya tersebut untuk ikut di foto. 

Suka banget nge-prank suaminya

Tidak hanya membuat sebuah konten tentang game, Olivia Gosandra juga membuat sebuah konten mengenai sebuah prank. Bahkan suaminya sendiri pun menjadi salah satu orang yang sering banget di prank oleh sang istri. 

Pernah tantang Jessica Jane by one

Seperti yang diketahui jika Olivia Gosandra memang jago banget dalam bermain game Mobile Legend. Namun dirinya pun perlu mengetahui seberapa kuat musuhnya, sehingga ia pun menantang adik dari Jess No Limit yaitu Jessica Jane. 

Sudah memiliki 3 juta subscriber

Berkat kerja kerasnya dalam membuat sebuah konten dan membuat penonton YouTube tertarik dengannya, akhirnya ia pun bisa mencapai kesuksesan dengan mendapatkan jumlah subcriber sampai dengan 3 juta sampai saat artikel ini dibuat. 

Biodata dan profil

Nama: Olivia Gosandra

Tempat tanggal lahir: Batam, 22 Juli 1996

Umur: 24 Tahun

Agama: Budha

Hobi: Bermain Game, Traveling, Basket, Dance, Menyanyi

https://www.instagram.com/oliviagosandra/

BACA JUGA: Biodata Robby Purba Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Pasangan, Orang Tua

Nah, Itu dia gaes fakta-fakta unik dan biodata lengkap dari Olivia Gosandra yang seorang gamer cantik yang berasal dari Batam. Jika kamu ingin melihat biodata dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




biodata olivia gosandraolivia gosandraumur olivia gosandraagama olivia gosandraolivia gosandrayoutuberyoutuber olivia gosandraprofil olivia gosandrafakta olivia gosandra

Share to: