Video Detik detik Kecelakaan Beruntun Tol Cipali KM 150, Bus Terguling Empat Orang Tewas

Video Detik detik Kecelakaan Beruntun Tol Cipali KM 150, Bus Terguling Empat Orang Tewas

Video Detik detik Kecelakaan Beruntun Tol Cipali KM 150, Bus Terguling Empat Orang Tewas

Kecelakaan Beruntun Tol Cipali KM 150 (Foto: Instagram)


Baru-baru ini masyarakat dihembohkan dengan kecelakaan beruntun di Tol Cipali KM 150. Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan kendaraan Bus Widia, Truk Hino dan Elf. Menurut laporan kecelakaan maut tersebut memakan korban setidaknya empat orang tewas. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan ini mengakibatkan empat orang meninggal, empat orang luka berat, dan tiga orang luka ringan. Lalu lintas di lokasi pun sempat tertutup sekitar 60 menit karena bis terbalik menutup jalur. 

BACA JUGA: Dibalik Kecelakaan Tol Cipali KM 184 Tewaskan 8 Orang, Ada Misteri Kerajaan Jin

Head Corporate Communication General Manager Operational ASTRA Tol Cipali Suyitno mengatakan, awalnya Bus Widia datang dari arah barat menuju timur. Setiba di KM 150+300A, pengemudi bus tak dapat menguasai kendaraan diduga karena melaju diatas batas kecepatan, akhirnya menabrak truk Hino di sisi jalan yang sedang bermasalah pada ban bagian belakang. Seketika itu busterguling diantara lajur 1 dan lajur 2. 

Kemudian, datanglah kendaraan Elf yang justru menabrak Bus Widia. Benturan itupun mengakibatkan Bus Widia terguling miring dengan bagian roda kiri ke atas menghadap utara. 

"Kemudian disaat bersamaan, datang Elf yang kurang antisipasi dan menabrak Bus Widia," kata Suyitno. 

Buat yang mau tau-detik-detik kecelakaan beruntun ini terjadi, berikut adalah video detik detik kecelakaan maut Tol Cipali KM 150.

BACA JUGA: Detik-detik & Foto Kecelakaan Tol Cipali KM 184, Tabrakan Elf dengan Toyota Rush




Detik-detik Kecelakaan Beruntun Tol Cipali KM 150Peristiwa kecelakaan di Tol CipaliLokasi kecelakaan Tol CipaliKecelakaan Tol Cipali

Share to: