Fakta dan Profil Kevin Abani, Aktor Tampan Pemain Film Waktu Maghrib

Fakta dan Profil Kevin Abani, Aktor Tampan Pemain Film Waktu Maghrib

Fakta dan Profil Kevin Abani, Aktor Tampan Pemain Film Waktu Maghrib

Kevin Abani (foto: instagram/@kevinabani_)


Yuk simak fakta dan profil Kevin Abani, seorang aktor ganteng yang menjadi pemain film horor Waktu Maghrib.

Film Waktu Maghrib tersebut akan segera tayang 9 Februari 2023. Kevin Abani menjadi salah satu pemain yang  berakting dalam film ini bersama aktor lainnya seperti Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza, Aulia Sarah, Indra Mashadi dan banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Waktu Maghrib, Film Horor Dibintangi Ali Fikry, Bima Sena & Nafiza

Profil Kevin Abani

Kevin Abani adalah aktor muda yang diketahui berdomisili di Yogyakarta. Dari pantauan media sosialnya, ia menganut agama Islam. Namun belum diketahui terkait umur dan informasi pribadi lainnya.

Latar Belakang Pendidikan Kevin Abani

Kevin adalah lulusan Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta pada tahun lalu. Ia mengunggah video momen dirinya wisuda pada tanggal 17 September 2022. Kevin merupakan lulusan jurusan Teater dari kampus tersebut.

Karier Akting Kevin Abani

Kevin Abani telah terjun ke dunia hiburan dengan berakting di film Aum! yang tayang di bioskop online pada tahun 2021 lalu. Setelah itu, ia juga bermain dalam Pertaruhan The Series yang tayang di Vidio.

Main Film Waktu Maghrib

Kini, Kevin Abani kembali akan bermain dalam film yang berjudul Waktu Maghrib. Film horor garapan sutradara Sidharta Tata ini akan tayang mulai 9 Februari 2023 mendatang di bioskop. Selain Kevin Abani, film ini juga menampilkan Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza, Aulia Sarah, Indra Mashadi dan banyak lagi.  

Baca juga: Fakta dan Profil Tiko Anak Bu Eny, Viral di TikTok Rawat Ibu Belasan Tahun di Rumah

Nah, itulah sosok dan profil Kevin Abani, aktor teater yang kini bermain dalam film Waktu Maghrib.




Kevin AbaniBiodata Kevin AbaniProfil Kevin AbaniInstagram Kevin AbaniAgama Kevin AbaniPendidikan Kevin AbaniKarier Kevin AbaniPemain Film Waktu Maghrib

Share to: