Fakta-fakta Pasangan Viral yang Gancet Saat Berhubungan intim, Hoaks atau Fakta?

Fakta-fakta Pasangan Viral yang Gancet Saat Berhubungan intim, Hoaks atau Fakta?

Foto

Video Pasangan Gancet yang Viral di TikTok (Foto: @indriani_be)


Berikut adalah sejumlah fakta video pasangan berhubungan intim berujung gancet yang viral di TikTok. Asli atau hoaks settingan?

Gancet merupakan sebuah kejadian dimana penis terjepit di vagina ketika tengah berhubungan intim. Bukan hal baru, kejadian ini sudah banyak viral di sosial media.

Sementara video terbaru yang viral, kedua pasangan tersebut terlihat saling bertindihan di atas kasur. Pasangan tersebut juga terlihat merintih kesakitan di bawah balutan selimut.

Baca Juga: Terduga Pelecehan Seksual KPI Lapor Balik Pakai UU ITE, Pihak Korban MS Persilahkan

Dalam video yang beredar, pasangan gancet ini tengah didoakan oleh tokoh pemuka agama untuk melepaskan penis pria yang tersangkut di vagina pasangannya.

Netizen Pertanyakan Keaslian Video Viral Pasangan Gancet

Video pasangan gancet saat berhubungan intim ini viral saat diunggah oleh akun TikTok bernama @indriani_be pada 6 September 2021 kemarin.

Hingga kini video tersebut sudah disaksikan hingga 3 juta kali tayangan. Meski begitu, netizen mempertanyakan kebenaran dari video yang beredar.

Mereka berasumsi bahwa video gancet pasangan ini hanyalah sebuah konten untuk mengingatkan bahwa kejadian seperti ini benar adanya.

Baca Juga: Fakta Tragis Pesugihan di Gowa yang Ternyata Juga Bunuh Anak Dengan Minum Air Garam

Pemilik Video Asli Pasangan Gancet yang Viral

Diketahui bahwa konten pasangan gacet yang tengah berhubungan intim ini dikonfirmasi hanya sebuah konten.

konten tersebut dibuat oleh seorang YouTuber yang bernama Gus Idris. Dia juga menyertakan keterangan bahwa kejadian gancet ini hanya sebuah setiingan.

Diunggah pada 5 September 2021, Gus Idris bahwa kontennya hanya sebuah fiksi dalam tujuan edukasi dan hiburan.

Baca Juga: Biodata Sapto Yogo Purnomo Lengkap Umur dan Agama, Atlet Lari Bawa Pulang Medali Perunggu di Paralimpiade Tokyo

Namun, banyak akun-akun di sosial media yang menyebarkan potongan video tersebut hingga viral dan menghebohkan netizen Indonesia.

Nah, itu dia fakta video pasangan gancet saat berhubungan intim di TikTok. ternyata hanya settingan ya gaes!




Pasangan GancetVideo Pasangan GancetPasangan Gancet TikTokHoaks Pasangan GancetHoax Pasangan GancetSettingan Pasangan GancetVideo Asli Pasangan GancetVideo Viral Pasangan GancetKebenaran Pasangan GancetGus IdrisYouTube Gus IdrisFakta Pasangan Gancet

Share to: