Fakta Tragis Pesugihan di Gowa yang Ternyata Juga Bunuh Anak Dengan Minum Air Garam

Fakta Tragis Pesugihan di Gowa yang Ternyata Juga Bunuh Anak Dengan Minum Air Garam

Foto

Fakta Tragis Pesugihan di Gowa (Foto: TikTok @syraifahzahra_assegaf)


Berikut adalah fakta tragis pesugihan di Gowa yang ternyata juga bunuh anak dengan minum air garam gaes.

Baru-baru ini, sedang viral dan ramai diperbincangkan kasus pesugihan sebuah keluarga di Gowa, Sulawesi Selatan yang tega congkel gadis umur 6 tahun. Gadis tersebut berinisial AP, yang matanya dicongkel oleh ayah, ibu, kakek, nenek dan pamannya sendiri.

Namun, ternyata tak hanya mencongkel mata AP, keluarga ini juga membunuh Dandy, kakak dari AP dengan minum air garam.

Baca Juga: Fakta dan Profil AP, Gadis 6 Tahun Korban Pesugihan yang Dicongkel Matanya

Nah, buat kamu yang penasaran, bagaimana caranya bisa Dandy meninggal dengan meminum air garam, berikut fakta tragis pesugihan di Gowa yang ternyata juga bunuh anak dengan minum air garam.

Bunuh Anak dengan Minum Air Garam

Ternyata pencongkelan mata AP bukanlah satu-satunya ritual pesugihan yang dilakukan sebuah keluarga di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, keluarga ini juga berhasil membunuh Dandy, kakak dari AP dengan mencekokinya air garam sebanyak 2 liter. Kedua orang tua korban, H dan T diketahui masih dalam pengaruh ilmu hitam ketika mereka membunuh anak mereka sendiri, Dandy dan juga mencongkel mata dari AP.

Setelah kejadian tersebut ketahuan oleh Bayu, paman AP. Kelima pelaku diamankan di kantor polisi dan dua diantaranya di bawa ke Rumah Sakit Jiwa Dadi Makassar, karena diduga alami gangguan mental. Sementara itu, AP kini dirawat di RSUD Syekh Yusuf Sungguminasa, Gowa, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Awal Mula Pesugihan di Gowa yang Congkel Mata Gadis 6 Tahun

Nah, itulah fakta tragis pesugihan di Gowa yang ternyata juga bunuh anak dengan minum air garam. Gimana menurut kamu gaes?




pesugihanpesugihan gowapesugihan gadis 6 tahungadis 6 tahun dicongkel matanyagowaFakta tragis pesugihan di GowaPesugihan di Gowa bunuh anak dengan minum air garam

Share to: