Fakta Terbaru RR Si ‘Kuda Poni’ Selebgram yang Live Bugil Masturbasi Ternyata Asal Cianjur Bukan Bali

Fakta Terbaru RR Si ‘Kuda Poni’ Selebgram yang Live Bugil Masturbasi Ternyata Asal Cianjur Bukan Bali

Fakta Terbaru RR Si ‘Kuda Poni’ Selebgram yang Live Bugil Masturbasi Ternyata Asal Cianjur Bukan Bali

Kolase Foto dan Fakta Terbaru RR Si ‘Kuda Poni’ Selebgram yang Live Bugil Masturbasi Ternyata Asal Cianjur (Foto: Instagram @denpasarnow)


Simak fakta terbaru RR si 'Kuda Poni', selebgram yang live bugil hingga masturbasi di aplikasi Mango Live. 

Selama ini RR disebut-sebut berasal dari Bali. Namun setelah terungkap identitasnya, RR atau si Kuda Poni ini ternyata berasal dari Cianjur, bukan Bali gaes. 

Sosok RR atau yang kerap disapa 'Kuda Poni' belum lama ini viral karena melakukan live bugil di aplikasi live streaming. Sosoknya pun kini telah ditangkap kepolisian Denpasar dengan dugaan aksi pornografi. 

BACA JUGA: 5 Fakta RR Selebgram Asal Bali Berjuluk Bintang Live Ditangkap Karena Aksi Masturbasi di Aplikasi

Beragam fakta terbaru RR ini pun mulai terungkap. Ini dia fakta terbaru RR Si Kuda Poni, selebgram yang melakukan live bugil hingga masturbasi. 

1. Berasal dari Cianjur, Jawa Barat

Pihak Kapolresta Denpasar mengungkap identitas RR yang sebenarnya berasal dari Cianjur, Jawa Barat. RR lalu pindah ke Bali untuk bekerja. Si Kuda Poni ini diketahui sudah berada di Bali selama 4 tahun. 

2. Awalnya bekerja sebagai LC

RR awalnya bekerja sebagai pemandu lagu di Karaoke atau sering disebut Ladies Companion (LC). Sayangnya, bisnis karaoke dan hiburan di Bali terdampak oleh ganasnya pandem Covid-19. Hal tersebutlah yang mengharuskan RR untuk mencari pendapatan lain. 

3. Live bugil masturbasi di aplikasi Mango Live

RR pun akhirnya mencoba peruntungan melalui aplikasi Mango Live. Ia mulai kerap melakukan ive bugil dan masturbasi di aplikasi tersebut. Pekerjaan barunya tersebut sudah ia lakoni selama 9 bulan terakhir. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil RR Selebgram Asal Bali yang Ditangkap Saat Bangun Tidur Pasca Aksi Live Masturbasi

4. Tak layani Open BO

Meski kerap melakukan live bugil, kepada polisi RR menaku tak melayani open booking online/open booking out atau Open BO. RR juga mengaku banyak yang memintanya melakukan open BO saat live tersebut. 

5. Raup keuntungan hingga Rp50 juta

Bukan tanpa alasan, RR atau si Kuda Poni ini enggan melakukan Open BO karena pendapatannya live bugil dari Mango Live ternyata sangat besar. 

Nggak nanggung-nanggung, RR berhasil mengantongi Rp25 hingga Rp50 juta perbulan dari aksinya tersebut. Pendapatan yang cukup besar tersebut ia nikmati selama 9 bulan.

BACA JUGA: Mengenal Aplikasi Mango Live yang Viral Aksi Masturbasi Selebgram RR Asal Bali

Itulah fakta terbaru RR si 'Kuda Poni' yang melakukan live bugil masturbasi di aplikasi Mango Live. Salah satu fakta mengungkap bahwa RR ternyata berasal dari Cianjur, Jawa Barat, bukan Bali.




Live bugilRRselebgram rrfakta selebgram rrprofil selebgram rrbiodata selebgram rrbintang liverr bintang liveaplikasi mango live masturbasirr selebgram asal balimengenal aplikasi mango liveapa itu mango liveApk Mango LiveDownload Mango LiveLink Mango LiveLink download Mango LiveDownload apk Mango LivePlaystore Mango LiveFakta Terbaru RRRR asal CianjurPendapatan RRRR si Kuda PoniFakta Terbaru RR Kuda Poni

Share to: