Biodata Amelia Elle, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hijaber Asal Malang yang Mencuri Pe

Biodata Amelia Elle, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hijaber Asal Malang yang Mencuri Pe

Biodata Amelia Elle, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hijaber Asal Malang yang Mencuri Pe

Kolase Foto dan Biodata Amelia Elle, Selebgram Hijaber Asal Malang (Foto: Instagram @ameliaelle)


Kenalan yuk dengan Amelia Elle? Berikut biodata Amelia Elle, selebgram hijaber asal Malang yang mencuri perhatian. 

Amelia Elle merupakan seorang selebgram kelahiran Makassar, 26 Juli 1994. Perempuan berusia 26 tahun ini hits di Instagram dengan username @ameliaelle

Baca Juga: Biodata Cindy Rizap Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bikin Konten Kocak Bareng Pacar

Melalui Instagramnya, Amelia Elle kerap mengunggah beragam konten foto maupun video seputar fashion, lifestyle, dan hijab. Hingga kini Instagramnya sudah difollow oleh lebih dari 538 ribu orang lho gaes. 

Selain menjadi seorang selebgram, Amelia Elle juga diketahui memiliki bisnis di bidang pakaian. Salah satu bisnisnya adalah Elle Est Belle. 

Ingin mengenalnya lebih dalam lagi? Langsung aja simak biodata Amelia Elle, lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Rizky Amelia 

-Nama panggung: Amelia Elle

-Keturunan: Indonesia

-Tempat tanggal lahir: Makassar, 26 Juli 1994

-Umur: 26 Tahun

-Agama: Islam

-Orang tua: Belum diketahui

-Pekerjaan: Selebgram, Pebisnis

-Status: Menikah 

-Pasangan: Dona Sonata

-Hobi: Travelling

-Akun Instagram: @ameliaelle

Baca Juga: Biodata Luhde Menzel, Lengkap Umur dan Agama, Ibunda Sarah Menzel Pacar Azriel Hermansyah

Seorang selebgram dan influencer di bidang fashion

Sosok Amelia Elle dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus influencer di bidang fashion. Melalui Instagramnya, Amelia Elle sering mengunggah beragam potret style maupun OOTDnya. 

Dari mulai OOTD, style, hingga gaya hijabnya kemudian banyak diikuti oleh masyarakat. Konten-konten yang menarik itulah membuatnya pun mulai disukai banyak orang. Nggak heran kalau kini Instagramnya sudah memiliki 538 ribu followers. 

Suka banget travelling

Siapa sih yang nggak suka travelling? Selebgram satu ini juga sangat menyukai travelling gaes. Instagramnya pun juga banyak memuat potret-potret travellingnya. 

Dari berbagai daerah baik dalam maupun luar negeri sudah ia kunjungi. Mulai dari Malang, Korea, hingga Kapadokya sudah ia kunjungi. 

Menyukai dan mengamati dunia fashion

Perempuan berusia 26 tahun ini memang sangat menyukai fahsion. Ia juga sering mengamati perkembangan dunia fashion. Dari situlah ia kemudian sering mengunggah potret ootd maupun style yang sering ia kenakan.

Mulai berbisnis sejak 2018 lalu

Dari kesukaannya terhadap fashion, akhirnya Amelia Elle memutuskan untuk membuat brand fashionnya sendiri pada 2018 lalu. 

Brand fashion miliknya ia namai Elle Est Belle. Ia mengungkap kalau brand satu ini memang cita-citanya sejak dulu. Elle Est Belle sendiri menjual beragam kebutuhan fashion anak muda, dari mulai jeans, dress, shirt, hingga hijab.

Baca Juga: Biodata Suhay Salim, Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Bagikan Tips Make Up dan Skin Care Ampuh

Nah itu dia gaes biodata Amelia Elle, selebgram asal Malang yang hits di Instagram dengan 538 ribu followers. Sosoknya sudah sangat dikenal di kalangan hijaber lho. 




Amelia ElleUmur Amelia ElleAgama Amelia ElleBiodata Amelia ElleProfil Amelia ElleSosok Amelia ElleMengenal Amelia ElleSelebgram Malang

Share to: