Arti Mimpi Melihat Sungai Jernih, Lengkap 10 Mimpi Berkaitan Air Sungai, Pertanda Rezeki Datang?

Arti Mimpi Melihat Sungai Jernih, Lengkap 10 Mimpi Berkaitan Air Sungai, Pertanda Rezeki Datang?

Arti Mimpi Melihat Sungai Jernih, Lengkap 10 Mimpi Berkaitan Air Sungai, Pertanda Rezeki Datang?

Foto Sungai, Arti Mimpi Melihat Sungai, 10 Mimpi Berkaitan Air Sungai (Foto: Pixabay.com)


Banyak yang bilang jika mimpi melihat sungai yang jernih akan menjadi pertanda rezeki datang, apakah itu benar?

Pernah ga sih kamu mimpi melihat sungai yang jernih atau mimpi yang berkaitan dengan air sungai? Pastinya jika pernah, kamu akan bertanya-tanya apa arti dari mimpi melihat sungai jernih ini.

Baca Juga: Arti Mimpi Masuk Ke Sumur, Lengkap 10 Mimpi Berkaitan dengan Sumur Lainnya, Pertanda Baik atau Buruk?

Nah buat kamu yang penasaran dengan arti mimpi melihat air sungai, yuk simak arti mimpi melihat sungai jernih, lengkap beserta 10 mimpi berkaitan dengan air sungai, pertanda rezeki datang?

1. Mimpi Melihat Air Sungai Jernih

Mimpi melihat air sungai jernih merupakan sebuah pertanda baik. Dimana kamu dan keluarga akan mendapatkan sebuah ketenangan dan juga ketentraan di dalam jiwa.

2. Mimpi Melihat Air Sungai Keruh

Mimpi melihat air sungai keruh merupakan sebuah pertanda buruk. Dimana kamu akan mendapatkan sebuah masalah yang membutuhkan konsentrasi untuk menyelesaikan masalah ini.

3. Mimpi Mandi atau Minum dari Mata Air Sungai

Mimpi mandi atau minum dari mata air sungai merupakan sebuah pertanda baik. Dimana kesulitan ataupun masalah yang sedang kamu hadapi akan terselesaikan, dan akan ada pihak lain yang membantu kamu.

4. Mimpi Berenang di Sungai

Mimpi berenang di air sungai merupakan sebuah pertanda baik. Jika kamu sedang memiliki penyakit, dan kamu berenang di sungai hingga menuju tepi, berbahagialah karena penyakit tersebut akan segera hilang dari tubuh kamu.

Jika kamu hanya berenang biasa di sungai, kamu akan mendapatkan keuntungan dalam bisnis.

5. Mimpi Melihat Air Sungai Meluap

Mimpi melihat air sungai meluap merupakan sebuah pertanda buruk. Dimana rencana yang sedang kamu jalankan akan sulit tercapai.

Baca Juga: Arti Mimpi Masuk Surga, Lengkap 10 Mimpi Berkaitan dengan Surga, Pertanda Baik ataukah Buruk?

6. Mimpi Melihat Air Sungai Kotor atau Berlumpur

Mimpi melihat air sungai kotor atau berlumpur merupakan sebuah pertanda buruk. Dimana kamu akan mendapatkan sebuah masalah.

7. Mimpi Air Sungai Masuk Rumah

Mimpi air sungai masuk rumah merupakan sebuah pertanda baik. Dimana akan ada tamu istimewa yang akan datang ke rumah kamu. Tamu tersebut teman, kerabat atau keluarga yang sudah lama tidak bertemu.

8. Mimpi Melihat Air Sungai Banyak

Mimpi melihat air sungai banyak merupakan sebuah pertanda baik. Dimana kamu akan mendapatkan keberuntungan.

9. Mimpi Melihat Air Sungai yang Cepat

Mimpi melihat air sungai yang jalannya cepat merupakan sebuah pertanda buruk. Dimana ini menandakan bahwa emosi kamu sedang tidak stabil.

10. Mimpi Melihat Banjir

Mimpi melihat banjir merupakan sebuah pertanda baik. Dimana kamu akan mendapatkan keberuntungan.

Nah itulah arti mimpi melihat sungai jernih, dan 10 mimpi berkaitan dengan air sungai. Mimpi melihat air sungai itu bisa menjadi pertanda baik, bisa juga menjadi pertanda buruk, tergantung situasi dan kondisinya.




Arti mimpiArti Mimpi melihat sungai jernihArti mimpi melihat air sungaiMimpi melihat air sungai pertanda apaMimpi melihat air sungai jernih pertanda apaMimpi melihat air sungai pertanda baikMimpi melihat air sungai pertanda burukmimpi melihat sungai jernih pertanda baikMimpi melihat sungai jernih pertanda rezeki datang

Share to: