Arti Mimpi Masuk Ke Sumur, Lengkap 10 Mimpi Berkaitan dengan Sumur Lainnya, Pertanda Baik atau Buruk?

Arti Mimpi Masuk Ke Sumur, Lengkap 10 Mimpi Berkaitan dengan Sumur Lainnya, Pertanda Baik atau Buruk?

Arti Mimpi Masuk Ke Sumur, Lengkap 10 Mimpi Berkaitan dengan Sumur Lainnya, Pertanda Baik atau Buruk?

Foto Sumur, Arti Mimpi Masuk Ke Sumur, 10 Mimpi Berkaitan dengan Sumur (Foto: Pixabay.com)


Mimpi merupakan hal wajar yang pasti di alami setiap orang, namun mimpinya tersebut tiap orang beda-beda. Dan banyak yang percaya bahwa setiap mimpi itu memiliki arti, baik itu pertanda baik maupun buruk. Termasuk mimpi masuk ke sumur.

Memang terdengar aneh jika mendengar mimpi masuk ke sumur. Namun, ternyata mimpi masuk ke sumur ada artinya gaes.

Baca Juga: Arti Mimpi Masuk Surga, Lengkap 10 Mimpi Berkaitan dengan Surga, Pertanda Baik ataukah Buruk?

Nah buat kamu yang penasaran dengan arti mimpi masuk sumur, yuk simak arti mimpi masuk ke sumur, lengkap 10 mimpi berkaitan dengan sumur lainnya, pertanda baik atau buruk?

1. Mimpi Masuk ke Sumur yang Kering

Mimpi masuk ke sumur yang kering merupakan sebuah pertanda buruk. Dimana menurut primbon Jawa, rezeki kamu akan seret atau macet dalam waktu dekat ini.

2. Mimpi Masuk ke Sumur yang Ada Airnya

Mimpi masuk ke sumur yang ada airnya merupakan sebuah pertanda baik. Ini kebalikan dari mimpi masuk ke sumur yang kering. Kamu akan mendapat rezeki dalam waktu dekat ini.

3. Mimpi Masuk Ke Sumur Tapi Bisa Naik Lagi

Mimpi masuk ke sumur tapi bisa naik lagi merupakan sebuah pertanda baik. Dimana kamu akan meraih suatu kesuksesan yang sangat besar. Apa yang kamu kerjakan akan membuahkan hasil.

4. Mimpi Melihat Anak Kecil Jatuh ke Sumur

Mimpi melihat anak kecil jatuh ke sumur merupakan sebuah pertanda buruk. Jika yang jatuh anak laki-laki, kamu akan ditimpah kesedihan. Jika yang jatuh anak perempuan, kamu akan mendapat kecemasan.

5. Mimpi Melihat Orang Jatuh ke Sumur

Mimpi melihat orang jatuh ke sumur merupakan sebuah pertanda buruk. Dimana orang yang jatuh tersebut akan mengalami sebuah masalah atau musibah. Jika kamu mengalami mimpi ini, segeralah beritahu orang yang kamu impikan tersebut.

6. Mimpi Masuk ke Sumur tapi Selamat

Mimpi masuk ke sumur tapi selamat merupakan sebuah pertanda baik.Dimana kamu akan terhindar dari suatu musibah baik dari kecelakaan atau dari hal lainnya

7. Mimpi Masuk ke Sumur dan Meninggal

Mimpi masuk ke sumur dan meninggal merupakan sebuah pertanda buruk. Dimana kamu akan mendapatkan suatu musibah besar. Bahkan musibah tersebut bisa menyebabkan kamu meninggal dunia. Maka dari itu, jika kamu mengalami mimpi ini, segeralah berdoa kepada Tuhan kamu.

8. Mimpi Melihat Sumur yang Ada Ikannya

Mimpi melihat sumur yang ada ikannya merupakan sebuah pertanda baik. Dimana kamu akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat ini.

9. Mimpi Mengambil Air dari Sumur

Mimpi mengambil air dari sumur merupakan sebuah pertanda baik namun sedikit buruk. Dimana kamu akan mendapatkan rezeki, namun di dalam hati kamu ada rasa jengkel dan kesal.

10. Mimpi Melihat Cincin Jatuh ke Sumur

Mimpi melihat cincin jatuh ke sumur merupakan sebuah pertanda buruk. Dimana jika kamu sudah menikah, akan terjadi sebuah konflik pada hubungan rumah tangga kamu.

Nah itulah arti mimpi masuk ke sumur, lengkap beserta 10 mimpi berkaitan dengan sumur lainnya. Mimpi masuk ke sumur ini bisa merupakan pertanda baik, bisa juga merupakan pertanda buruk. Tergantung situasi dan kondisinya pada saat mimpi.




Arti MimpiArti mimpi masuk ke sumurArti mimpi jatuh ke sumurMimpi masuk ke sumur pertanda apaMimpi jatuh ke sumur pertanda apaMimpi masuk ke sumur pertanda baikMimpi masuk ke sumur pertanda burukMimpi jatuh ke sumur pertanda baikMimpi jatuh ke sumur pertanda buruk

Share to: