Fakta dan Profil S, Wanita yang Mengaku Korban Pelecehan Ayah Taqy Malik Selain Marlina Octoria

Fakta dan Profil S, Wanita yang Mengaku Korban Pelecehan Ayah Taqy Malik Selain Marlina Octoria

Fakta dan Profil S, Wanita yang Mengaku Korban Pelecehan Ayah Taqy Malik Selain Marlina Octoria

Kolase Foto dan Fakta Profil S, Wanita yang Mengaku Korban Pelecehan Ayah Taqy Malik (Foto: Berbagai Sumber)


Korban pelecehan Ayah Taqy Malik kembali muncul. Inilah fakta dan profil Profil S, wanita yang mengaku korban pelecehan Ayah Taqy Malik selain Marlina Octoria. 

Belum selesai dengan Marlina Octoria, ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik kembali dilaporkan oleh sosok perempuan bernama S kepada Komnas Perempuan. 

Ditemani kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, S melaporkan Mansyardin Malik dengan dugaan pelecehan seksual. Menurut pengakuan S, kejadian tersebut berlangsung pada tahun 2019 silam. 

BACA JUGA: Fakta Terbaru Dugaan Penyimpangan Seks Mansyardin Malik, Taqy Malik dan Keluarga Beri Klarifikasi

Inilah fakta dan profil S, wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan Ayah Taqy Malik. 

Memiliki hubungan bisnis dengan Mansyardin Malik

S mengaku bahwa ia dan Mansyardin Malik awalnya memiliki hubungan bisnis. Pasalnya, S sempat akan menjual sebuah rumah ke Mansyardin. 

Mansyardin pun mengaku tertarik dengan rumah tersebut. Saat itu, S dan Mansyardin Malik bertemu di sebuah hotel untuk membicarakan hal tersebut. 

Diiming-imingi dan berdalih agama

Namun, siapa sangka bahwa pertemuan yang awalnya untuk hubungan bisnis tersebut makin melenceng dan jauh dari koridor bisnis semata. 

Mansyardin justru membujuk S dan mengiming-iminginya demi memenuhi hasratnya. S pun tersudut dan bujuk rayu tersebut sampai ke ranjang. 

"Transaksi jual beli rumah yang katanya mau dibeli sama bapak M ini. Tapi bapak M ini malah melakukan bujuk rayu. Artinya, berbicara di luar koridor seyogyaknya seseorang mau beli rumah," ungkap Sunan Kalijaga selaku kuasa Hukum S, pada Selasa 21 September 2021. 

"Melenceng, sehingga klien kami merasa tersudut dan tak berdaya," tambahnya lagi. 

Tak cuma janji, Mansyardin juga diduga mengungkap unsur agama kepada S agar ia mau melakukan hubungan terlarang tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Marlina Octoria Lengkap Agama dan Umur, Istri Siri Mansyardin Malik yang Ungkap Penyimpangan Seksual Suami

Mengalami trauma mendalam

Kini, S mengaku mengalami trauma yang cukup dalam akibat kejadian pelecehan yang diduga dilakukan oleh Mansyardin Malik tersebut. 

"Klien saya emosionalnya masih naik turun, trauma. Jadi dia blm bisa bicara gamblang prosesnya, tapi nanti pelan-pelan kita akan melakukan pendampingan dengan para perempuan juga ya biar ngerasa nyaman," ungkap Sunan Kalijaga. 

BACA JUGA: Ini Wajah Asli Marlina Octoria Kawuwung, Istri Mansyardin Malik yang Dipaksa Hubungan Badan Lewat Anal

Itulah fakta dan profil S, wanita mengaku menjadi korban pelecehan ayah dari Taqy Malik,Mansyardin Malik setelah Marlina Octoria. Hingga kini belum ada kabar lebih lanjut terkait laporan S kepada Komnas Perempuan.




profil SFakta dan Profil SWanita Ngaku Korban PelecehanKorban Pelecehan Mansyardin MalikKorban Ayah Taqy MalikPelecehan Ayah Taqy MalikFakta Pelecehan Ayah Taqy MalikS Korban Ayah Taqy MalikProfil S Korban Mansyardin MalikMarlina OctoriaProfil Marlina OctoriaBiodata Mansyardin MalikProfil Mansyardin Malik

Share to: