Gadis Ini Punya Tanda Lahir Sebesar Dahi, Netizen Twitter Auto Bersatu Sebar Energi Positi

Gadis Ini Punya Tanda Lahir Sebesar Dahi, Netizen Twitter Auto Bersatu Sebar Energi Positi

Gadis Ini Punya Tanda Lahir Sebesar Dahi, Netizen Twitter Auto Bersatu Sebar Energi Positi

Gadis Punya Tanda Lahir Sebesar Dahi (Foto: Twitter @@syamimiafrn)


Seorang gadis mempunyai sebuah tanda lahir yang sangat besar di bagian dahi gaes. Padahal biasanya hal tersebut dapat ditemukan di bagian kaki atau lengan seseorang dan tidak sebesar gadis tersebut. 

Tanda lahir untuk setiap orang memang bermacam-macam dan tidak semuanya sama. Bahkan tempatnya pun berbeda-beda, ada yang terlihat dan tidak terlihat. Bentuknya pun beragam macam gaes.  

BACA JUGA: Viral Netizen Tergocek Mistery Box iPhone 11 di Shopee, Dapatnya HP Jadul Gaes!

Ada beberapa orang yang mempunyai tanda lahir dengan bentuknya seperti tahi lalat, ada juga yang sebagian sisi berwarna merah, bahkan ada yang bersisik. Biasanya hal ini muncul saat sebuah bayi baru lahir atau berkembang segera setelah bayi dilahirkan. 

Salah satu pemilik akun Twitter bernama @syamimiafrn membagikan tanda lahir yang dirinya miliki di sosial media. Dirinya tidak seperti orang pada umumnya yang mempunyai tanda lahir kecil bahkan tidak terlihat.

Gadis yang bernama Mimi ini mempunyai tanda lahir sebesar dahi dengan warna kehitaman. Foto tersebut diunggah olehnya baru-baru ini dan langsung viral di media sosial. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Warung Indomie Goreng Berkuah di Jember yang Viral, Ngiler Abis

"Baby star" tulisnya dalam keterangan foto tersebut. 

Terlihat bagaimana tanda lahir yang dirinya miliki hampir menutupi seluruh dahinya dan gadis tersebut tampak tersenyum dengan tenang dengan jilbab merah dan lipstiknya sehingga terlihat menawan dan cantik. Bahkan dirinya pun tidak menutupi tanda lahirnya tersebut. 

Unggahan tersebut dibagikan olehnya pada tanggal 16 Oktober 2020. Sampai saat artikel ini dibuat, unggahan tersebut dibagikan ulang sebanyak 5 ribu kali dan disukai sebanyak 70 ribu pengguna Twitter. 

Netizen bersatu membagikan tanda lahir

Apa yang dilakukan oleh Mimi mendapat respon positif dari para netizen. Netizen menyukai keberaniannya yang percaya diri untuk tetap tampil cantik dengan tanda lahirnya tersebut. Bahkan gadis tersebut pun memberikan kesan semangat jika tanda lahir yang ada disetiap manusia bukanlah kekurangan. 

Netizen pun langsung mengomentari unggahan dari gadis yang memiliki tanda lahir sebesar dahi tersebut dengan mengunggah foto mereka yang mempunyai hal yang sama. Warganet pun memberikan keterangan positif untuk membangun semangat kepada akun @syamimifrn. 

"Punya kek gini tp alhamdulillah di tanganSmiling face with 3 hearts" tulis akun @yailaaaahh. 

"pernah ada cowo yg bilang "yg bikin lo jelek tahi lalat di bibir lo" dr situ gue kaya gak pede kenal sama cowo karna tahi lalat gue" tulis akun @enggakurus. 

BACA JUGA: Kompilasi Dance Ampun Bang Jago TikTok yang Lagi Viral, Sudah Tahu Belum?




tanda lahir sebesar dahitanda lahirgadis dengan tanda lahir sebesar dahiviral unggahan tanda lahirviral

Share to: