Biodata Lengkap Agama dan Umur Aulia Yasmin, Pemain Yasmin di Preman Pensiun 5 yang Cantik Abis

Biodata Lengkap Agama dan Umur Aulia Yasmin, Pemain Yasmin di Preman Pensiun 5 yang Cantik Abis

Biodata Lengkap Agama dan Umur Aulia Yasmin, Pemain Yasmin di Preman Pensiun 5 yang Cantik Abis

Kolase Foto Aulia Yasmin Preman Pensiun 5 (Foto: @auliaayasmin Instagram)


Ini biodata lengkap agama dan umur Aulia Yasmin pemeran dari Yasmin dalam sinetron Preman Pensiun 5 yang mempunyai paras cantik banget gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Aulia Yasmin merupakan wanita yang berasal dari Jawa Barat gaes. Dirinya terkenal banget dengan perannya sebagai Yasmin dalam sinetron Preman Pensiun season 5 lho. 

 

BACA JUGA: Fakta dan Biodata Lengkap Member CIIPHER, Boy Group Pertama dari Agensi Milik RAIN

Dilihat dari penampilannya Aulia Yasmin diyakini berusia 20 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya ya, sehingga tunggu saja pernyataan langsung darinya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Aulia Yasmin, pemeran Yasmin dalam sinetron Preman Pensiun 5 dengan paras cantik gaes. 

1. Suka banget kuliner gaes 

Ternyata Aulia Yasmin ini orangnya suka banget buat kuliner lho. Dirinya beberapa kali terlihat memberikan sebuah makanan yang seru dan bisa kamu jadikan destinasi tempat makanmu selanjutnya gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Biodata Lengkap Member BTOB, Salah Satu Boy Group Peserta Kingdom MNET Gaes

2. OOTD yang kekinian banget lho

Aulia Yasmin sendiri justru memberikan sebuah terobosan OOTD yang kekinian banget untuk para followersnya lho. Bahkan outfitnya tersebut bisa kamu jadikan sebagai sebuah inspirasi dalam bergaya gaes. 

3. Mempunyai paras yang cantik banget

Aulia Yasmin sendiri mempunyai paras yang cantik banget dan menjadi idola bagi para cowok-cowok gaes. Pastinya sebagian besar dari followersnya adalah pria. Wajar jika banyak lelaki yang mendekatinya. 

4. Mempunyai banyak banget prestasi lho

Ternyata Aulia Yasmin ini tidak hanya jago dalam sebuah akting gaes, namun dirinya juga mempunyai prestasi yang memukau lho. Dirinya pernah menjadi Mojang Favorite Kota Bandung pada tahun 2017 dan Miss Global Jabar 2018. 

5. Mesra banget dengan pasangan 

Tidak banyak artis yang mengunggah pasangannya ke sosial media, namun Aulia Yasmin justru berani untuk mengumbar kemesraan dengan kekasihnya ini lho. Khusus netizen yang jomblo dilarang baper ya. 

6. Terkenal sebagai pemeran Yasmin di Preman Pensiun 5

Preman Pensiun sudah mencapai season 5 gaes, selain beberapa tokoh utama ternyata nama dari Aulia Yasmin menjadi sorotan ketika berakting disana. Netizen pun sampai mencari tahu mengenai dirinya lho. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Aulia Yasmin

Tempat Asal: Bandung

Umur: 20 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Pekerjaan: Aktris 

Hobi: Traveling, Kuliner

Akun Instagram: @auliaayasmin

BACA JUGA: Fakta dan Biodata Lengkap Member WEEEKLY, Girl Group yang Comeback dengan Lagu After School

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Aulia Yasmin, pemeran Yasmin dalam sinetron Preman Pensiun 5 dengan paras cantik gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




biodata aulia yasminaulia yasminumur aulia yasminagama aulia yasminpemain sinetron aulia yasminaktris aulia yasminpreman pensiun 5 aulia yasminpemeran yasmin aulia yasmin

Share to: