Biodata Bebizy Fatlanay, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut yang Jadi Pemersatu Bangsa

Biodata Bebizy Fatlanay, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut yang Jadi Pemersatu Bangsa

Biodata Bebizy Fatlanay, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut yang Jadi Pemersatu Bangsa

Kolase Foto Penyanyi Dangdut Bebizy Fatlanay (Foto: @bebizie Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang penyanyi dangdut yang menjadi pemersatu bangsa bernama Bebizy Fatlanay? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata ADZWA AURELL dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pasangan, Pemeran Lala di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Bebizy Fatlanay lahir di Jakarta, pada tanggal 6 November 1982. Berarti usia Bebizy Fatlanay sekarang adalah: 38 Tahun 2020. Nama Asli Bebizy Fatlanay adalah: Sari Sri Mulyati. Nama anak Bebizy Fatlanay adalah: Kayla Putri Atmaja, Kanaya Tiara Atmaja, Fathan. 

Bebizy Fatlanay memang mempunyai suara yang sangat bagus gaes. Wanita cantik satu ini memulai semuanya dari bawah dimana dirinya menyanyi dari cafe ke cafe baru mulai rekaman gaes. Wah keren banget ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Bebizy Fatlanay, penyanyi dangdut yang jadi pemersatu bangsa. 

BACA JUGA: Biodata ANNA SHIRLEY dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggu Badan dan Pasangan, Pemeran Marimar di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

1. Biodata dan profil

Nama Lengkap: Sari Sri Mulyati

Nama Panggung: Bebizie, Bebizy Fatlanay

Tanggal Lahir: 6 November 1982 

Tempat Asal: Jakarta, Indonesia

Umur: 38 Tahun

Agama: Islam (Belum ada sumber resmi) 

Genre Lagu: Dangdut

Pekerjaan: Penyanyi

Tahun aktif: 2013–sekarang

Label: Nagaswara

Anak: Kayla Putri Atmaja, Kanaya Tiara Atmaja, Fathan

2. Memulai semua dari bawah gaes

Bebizy Fatlanay tidak mendapatkan kesuksesannya secara langsung gaes. Dirinya memulai semua dari bawah. Ia menyanyi dari cafe ke cafe, tak lama kemudian salah satu produser tertarik untuk menaungi lagunya, sehingga dia pun bisa mencapai mimpinya. 

3. Terkenal dengan goyangan nyamuk lho

Bebizy Fatlanay sendiri dikenal dalam masyarakat sebagai seorang yang mempunyai karakteristik baru gaes. Dirinya terkenal banget dengan goyangan baru yaitu goyang nyamuk. Wah keren banget ya. 

4. Single nyamuk malam meledak begitu saja gaes

Tidak ada yang menyangka jika Bebizy Fatlanay sendiri yang mengeluarkan lagu berjudul Nyamuk Malam justru meledak begitu saja di belantika musik Indonesia gaes. Bahkan banyak masyarakat yang suka lho. 

5. Berani banget untuk tampil seksi di Instagram

Bebizy Fatlanay memang menjadi salah satu penyanyi yang berani banget tampil seksi di Instagram gaes. Tidak heran jika banyak followersnya berasal dari kaum adam. Bahkan dia dijuluki sebagai pemersatu bangsa.  

BACA JUGA: Biodata Joanna Grania Wenthe Lengkap Agama, Umur dan Pendidikan, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Palangkaraya

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Bebizy Fatlanay, penyanyi dangdut yang jadi pemersatu bangsa. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 38 tahun. 




bebizy fatlanaybiodata bebizy fatlanayagama bebizy fatlanayumur bebizy fatlanay

Share to: