Viral Video Pasangan Berantem, Ceweknya Mau Dipukul Gaes!

Viral Video Pasangan Berantem, Ceweknya Mau Dipukul Gaes!

Viral Video Pasangan Berantem, Ceweknya Mau Dipukul Gaes!

Viral Video Pasangan Berantem (Foto: Twitter)


Kali ini ada video viral dimana ada sebuah pasangan yang berantem di pinggir jalan dan cowok dari pacar tersebut melakukan kekerasan gaes. Hal tersebut diunggah di salah satu Twitter. 

Seperti yang kita ketahui jika kekerasan dalam hubungan tidak hanya terjadi ketika kita sedang berumah tangga, namun hal tersebut terjadi saat kita sedang berpacaran gaes. 

BACA JUGA: Kumpulan Video Dance Fitry Akib, Bu Guru yang Viral di TikTok

Salah satu contohnya seperti video yang diunggah oleh akun Twitter bernama @recehtapisayng. Dalam akun tersebut, sang pemilik akun sempat mengingatkan kepada semua orang yang terjebak dalam hubungan yang toxic jika jangan bertahan. 

"Tolong kepada siapapun kalo udah terjebak toxic relationship seperti ini jangan pernah bertahan dengan dalih "dia pasti bakal berubah". Inget, you deserve someone better gaes" tulis @recehtapisayng. 

Video kekerasan dengan sang pacar

Dalam video tersebut terlihat bagaimana seorang laki-laki sedang terlihat marah-marah dan menarik tangan dari pacarnya. Terlihat pria tersebut ingin membuat ceweknya keluar dari mobil. 

BACA JUGA: Viral, FYP TikTok Isinya Malah Gisel Semua Gaes

Namun cewek tersebut masih gak mau keluar dari mobil tersebut, bahkan cowoknya sempat emosi dan ingin memukul cewek tersebut. Dia juga sempat mendorong pintu mobilnya dimana membuat sang wanita hampir terjepit kakinya. 

Wanita tersebut menahan sekuat tenaga agar kakinya tidak terjepit pintu mobil. Pria tersebut juga melakukannya sebanyak dua kali dan yang terakhir cowoknya mendorong pintu mobil tersebut gaes. 

Orang yang mendapatkan video tersebut dikirim dari salah satu temannya. Namun dirinya sempat menuliskan jika ia tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh cowok tersebut. 

"Entah masalahnya apa tapi ini kekerasan ga like soalnya" tulis sang pemilik video. 

Komentar netizen

Netizen yang melihat video tersebut pun akhirnya sempat emosi dan ikut memberikan komentar negatif tentang perlakuan cowok tersebut terhadap pasangannya. Netizen juga mengingatkan untuk tidak menggunakan kekerasan dalam sebuah hubungan. 

"Pernah baca dmn lupa, kalo cowo udah main tangan, saya rasa bukan masalahnya yang harus diselesain tapi hubungannya!!" tulis @tertiupangin_

Bahkan beberapa netizen pun juga menceritakan kejadiannya ketika mereka terjebak dengan hubungan yang tidak sehat seperti video tersebut. 

"Mirip ambi mantanku jaman SMA. Aku ditampar + hampir di pukul helm grgr kepo isi wa nyaaa... tak putus di tempat malah udah 5 tahun berlalu dese belum ada pasangan lagi" tulis @nisa_sabiaaan. 

BACA JUGA: Biodata Giselle, Lengkap Umur dan Agama, Viral Tending Video Syur Mirip Dirinnya




pasangan berantemvideo pasangan berantem viraltoxic relationship viralcewek dipukul cowok

Share to: