Arti Kata dan Makna Dump Trend Sosmed Viral, Penjelasan Januari Dump 2022

Arti Kata dan Makna Dump Trend Sosmed Viral, Penjelasan Januari Dump 2022

Arti Kata dan Makna Dump Trend Sosmed Viral, Penjelasan Januari Dump 2022

Arti Kata dan Makna Dump Trend Sosmed Viral, Penjelasan Januari Dump 2022 (Foto Istimewa)


Berikut arti kata dan makna Dump Trend Sosmed Viral, lengkap dengan penjelasan Januari Dump yang tengah viral di Instagram gaes.

Di Instagram saat ini sedang viral trend share challenge ata add yours dengan tema "Januari Dump". Tren ini sendiri sebenarnya memiliki cara kerja yang sama dengan "Drop Your Pic Instagram" yang belakangan ini juga tengah viral.

Januari Dump adalah trend yang digunakan di Instagram, terutama Instagram Story dengan mengunggah deretan potret atau video selama bulan Januari yang memiliki kenangan, atau makna-makna di dalamnya.

Untuk mengikuti trend ini kamu harus mengunggah foto random di balasan "Januari Dump" di mana foto tersebut adalah foto yang diambil pada bulan Januari dan menggambarkan dirimu dalam satu bulan belakangan.

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Dump yang Tengah Viral di Instagram, Baca Sebelum Ikuti Tren Gaes

Buat yang penasaran, berikut arti kata dan makna dari Dump Trend Sosmed, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

Arti Kata dan Makna Dump Trend Sosmed Viral

Dump sendiri berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti "Tempat Sampah" ataupun "Tempat yang Kotor". Sementara itu, Dump juga memiliki makna sebagai sesuatu kotor seperti tempat sampah.

Sementara "Photo dump" adalah postingan kolase Instagram yang menampilkan banyak gambar tak terkait dari roll camera seseorang.

Arti Kata dan Makna Januari Dump

Apa itu Januari Dump?

Januari Dump adalah trend yang digunakan di Instagram, terutama Instagram Story dengan mengunggah deretan potret atau video selama bulan Januari yang memiliki kenangan, atau makna-makna didalamnya.

Januari Dump berisi foto random yang diambil di bulan Januari. Tren Januari Dump" sendiri saat ini kembali viral di Instagram, menyusul trend "November Dump" yang juga sempat viral beberapa bulan lalu.

Dengan memiliki kesamaan penggunaan dengan "Drop Your Pic Instagram", membuat para pengguna mudah untuk menggunakan filter "Januari Dump" ini.

Selain itu, untuk mempercantik trend Januari Dump di Insta Story, kamu bisa menambahkan filter, lagu dan hal-hal lainnya gaes.

Gak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan pertanyaan-pertanyaan seperti lokasi, waktu, sticker dan banyak lagi. Hal ini dibuat untuk mengingat memori selama satu bulan belakangan ini.

BACA JUGA: https://kuyou.id/homepage/read/29192/arti-kata-dan-makna-rp-aka-role-player-kegiatan-di-sosmed-menyerupai-artis

Nah, itulah arti kata dan makna Dump Trend Sosmed Viral, lengkap dengan penjelasan Januari Dump yang tengah viral di Instagram.




Januari DumpJanuari Dump 2022DumpTrend DumpDump adalahDump Trendapa itu Januari Dump

Share to: