Arti Kata dan Makna RP aka Role Player, Kegiatan di Sosmed Menyerupai Artis

Arti Kata dan Makna RP aka Role Player, Kegiatan di Sosmed Menyerupai Artis

Arti Kata dan Makna RP aka Role Player, Kegiatan di Sosmed Menyerupai Artis

Ilustraasi Sekelompok Orang Memainkan RP aka Role Player (Foto: Pixabay)


Berikut adalah arti kata dan makna RP aka Role Player, kegiatan di sosmed menyerupai artis.

Role Player atau yang juga bisa disebut RP adalah kegiatan di sosial media (sosmed) yang menyerupai artis. Selain itu, RP aka Role Player ini juga bisa bermakna ketika seseorang mengambil peran atau memainkan peran yang ia inginkan.

Biasanya RP aka Role Player ini sering digunakan ketika seseorang ingin menjadi seorang artis idolanya ataupun karakter di film dan game yang ia sukai.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Speeding, Kegiatan Motor dan Mobil yang Perlu Diwaspadai

Masih bingung dengan arti kata dan maknanya? Yuk simak arti kata dan makna RP aka Role Player, kegiatan di sosmed menyerupai artis.

Arti Kata dan Makna RP aka Role Player

Seperti yang suda disebutkan, RP aka Role Player ini artinya adalah kegiatan di sosial media (sosmed) yang menyerupai artis.

RP aka Role Player juga bisa bermakna seseorang mengambil peran atau memainkan peran yang ia inginkan.

Contohnya saja ketika kita menyukai seorang idol K-POP, maka kita berkeinginan untuk menjadi idol K-POP yang kita sukai. Maka, kita bisa berperan seakan-seakan kita adalah idol K-POP tersebut.

Banyak orang yang memainkan RP aka Role Player ini di sosmed mereka. Tak sendiri, mereka pun biasanya bersama teman-temannya ataupun orang yang tak dikenal untuk memainkan Role Player masing-masing di sosmed.

Dengan memainkan RP aka Role Player ini, kita juga bisa menambah teman online.

Penerapan Lainnya RP aka Role Player

Tak hanya menjadi seorang artis, RP aka Role Player ini juga bisa diterapkan dalam dunia game. Jika kita menyukai salah satu karakter di game, kita juga bisa memainkan RP aka Role Player ini, jadi kita berperan seakan-akan adalah karakter di game tersebut.

Penerapan RP aka Role Player lainnya juga adalah ketika anak kecil yang bermain dokter-dokteran ataupun polisi-polisian. Secara tidak langsung, anak kecil tersebut juga menerapkan RP aka Role Player ini.

Sebenarnya RP aka Role Player ini bukan hal yang baru di era digital. Tapi, karena beberapa pemain RP menjadi viral di media sosial, sehingga orang-orang penasaran bahkan pernah juga viral hingga TV nasional.

Memainkan RP aka Role Player ini bukan hanya sekedar berpura-pura menjadi seseorang. Kita harus tahu siapa artis ataupun karakter yang kita perankan, lalu pelajari hal-hal lainnya seperti karakter lainnya, situasinya, dan juga skenarionya. Hal ini dilakukan guna permainan RP aka Role Player ini bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga: Arti Mimpi Bertemu BTS atau Artis Idola, Lengkap 10 Pertanda yang Berkaitan

Nah, itulah arti kata dan makna RP aka Role Player, kegiatan di sosmed menyerupai artis.




RPRole PlayerArti kata RPMakna kata RPArti kata Role PlayerMakna kata Role PlayerRole Player adalahContoh Role PlayerPenerapan Role Player

Share to: