Jelang Ramadhan, Dikta Ungkap Kemungkinan Rilis Lagu Religi

Jelang Ramadhan, Dikta Ungkap Kemungkinan Rilis Lagu Religi

Jelang Ramadhan, Dikta Ungkap Kemungkinan Rilis Lagu Religi

Dikta Wicaksono (foto: Instagram/@dikta)


Penyanyi Pradikta Wicaksono mengungkapkan tentang kemungkinan dirinya akan merilis lagu religi ketika menyambut bulan Ramadhan. Menurut Dikta, sosoknya belum cukup religius membuat dirinya hingga kini belum terpikir untuk mengikuti jejak sejumlah musisi lainnya yang merilis lagu religi. 

“Saya-nya kurang religius, gimana dong? Belum lah ya,” ujar Dikta saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Baca jugaPenggemar Sejak Kecil, Dikta Kini Daur Ulang Lagu ‘Setia’ Milik Chrisye

Menurut Dikta menyanyikan lagu religi memiliki tanggung jawab yang cukup berat. Sebab lagu religi harus juga menjadi cerminan diri dari sang penyanyi.

“Buat saya, lagu religi itu berat banget tanggung jawabnya. Karena lagunya religius, masa orangnya nggak, kan gimana?” kata Dikta.

“Saya nggak mau jadi orang munafik,” imbuhnya.

Meski begitu Dikta tak menutup kemungkinan jika nantinya di masa yang akan datang ia akan merilis lagu religi. 

Baca juga: Dikta Ungkap Alasan Terima Tawaran Main di Film 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis'

“Ya mungkin nggak tahu juga ya, maksudnya kita nggak tahu ke depannya gimana. Bisa aja ada tawaran atau mungkin saya mau jadi lebih religius dan bikin lagu religi, kan nggak tahu,” imbuhnya. 

Dikta sendiri belum lama ini merilis lagu Setia yang merupakan daur ulang dari lagu almarhum Chrisye. Selain itu, mantan personel Yovie and Nuno ini juga akan merilis daur ulang lagu Chrisye yang lainnya dengan nuansa yang berbeda. 




DiktaDikta WicaksonoPradikta Wicaksono

Share to: