Penggemar Sejak Kecil, Dikta Kini Daur Ulang Lagu ‘Setia’ Milik Chrisye

Penggemar Sejak Kecil, Dikta Kini Daur Ulang Lagu ‘Setia’ Milik Chrisye

Penggemar Sejak Kecil, Dikta Kini Daur Ulang Lagu ‘Setia’ Milik Chrisye

Dikta daur ulang lagu Setia milik Chrisye (foto: Tangkapan layar Youtube)


Penyanyi Pradikta Wicaksono atau Dikta mendaur ulang lagu milik alhmarhum Chrisye yang berjudul Setia. Lagu Setia versi Dikta resmi dirilis dibawah label Musica Studio pada Rabu, 28 Februari 2024. Menurut Dikta, sejak kecil ia telah akrab dengan lagu-lagu dari Chrisye. 

Baca juga: Dikta Ungkap Alasan Terima Tawaran Main di Film 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis'

"Dulu mama saya kalau pagi-pagi bangun tidur dia selelu nyetel lagu dan itu lagu-lagunya Om Chrisye. Dan lagunya enggak ada yang enggak enak ya. Lagu apa pun yang dinyanyiin Om Chrisye pasti akan enak, orang sudah pasti akan suka dengan lagunya," kata Dikta dalam perilisan lagu Setia di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (28/2). 

Usai berkarier di industri musik, Dikta juga kerap membawakan lagu Chrisye ketika tampil di panggung khususnya lagu Anak Sekolah. 

"Saya kan kalau manggung sering bawain lagu Om Chrisye. Saya mikir, kayaknya ini saya bawain lagunya Om Chrisye kok ada beban ya. Kayak enggak fair, kita enggak bisa bikin sesuatu buat Om Chrisye," ujarnya. 

Baca juga: Dikta Ungkap Manfaat hingga Tips Jago Freediving yang Mengubah Hidupnya

Hal tersebut kemudian membuat Dikta menghubungi pihak label untuk mendaur ulang lagu Chrisye. Bukan hanya Setia, Dikta masih akan membawakan lagu-lagu Chrisye lainnya dengan nuansa yang berbeda. Dengan mendaur ulang lagu Chrisye, Dikta merasa turut mengapresiasi almarhum musisi kenamaan Indonesia tersebut. 

"Tujuan saya di sini bukan kompetisi ya. Ketika saya mau remake lagu almarhum Chrisye saya mau mengenalkan lagu ini ke orang-orang, mau lagu ini dikenal orang dan tetap didengar,” tutur Dikta.




DiktaSetiaChrisyePradikta WicaksonoLagu Baru Dikta

Share to: