Arti Kata dan Makna Dump yang Tengah Viral di Instagram, Baca Sebelum Ikuti Tren Gaes

Arti Kata dan Makna Dump yang Tengah Viral di Instagram, Baca Sebelum Ikuti Tren Gaes

Arti Kata dan Makna Dump yang Tengah Viral di Instagram, Baca Sebelum Ikuti Tren Gaes

Arti Kata dan Makna Dump (Foto: Berbagai sumber)


Berikut arti kata dan makna Dump atau November Dumpyang tengah viral di Instagram, baca sebelum ikuti trennya gaes.

Di Instagram saat ini sedang viral trend share challenge ata add yours dengan tema  "November Dump".  Tren ini sendiri sebenarnya memiliki cara kerja yang sama dengan "Drop Your Pic Instagram" yang baru-baru ini juga sedang viral.

November Dump adalah trend yang digunakan di Instagram, terutama Instagram Story dengan mengunggah deretan potret atau video selama bulan November yang memiliki kenangan, atau makna-makna di alamnya.

Nah, kamu diharuskan untuk mengunggah foto random dibalasan "November Dump" yang dimana foto-foto tersebut haruslah diambil pada bulan November dan menggambarkan dirimu dalam satu bulan belakangan.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Neoliuner, Istilah Viral yang Dipakai Denny Sumargo

Lalu, apakah kamu tahu arti kata dan makna dari Dump sendiri? Nah, buat kamu yang penasaran dengan arti kata dan maknannya, yuk simak arti kata dan makna Dump yang tengah viral di Instagram, baca sebelum ikuti trennya gaes.

Arti Kata dan Makna Dump

Dump sendiri berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti "Tempat Sampah" ataupun "Tempat yang Kotor". Sementara itu, Dump juga memiliki makna sebagai sesuatu kotor seperti tempat sampah.

Sementara "Photo dump" adalah postingan kolase Instagram yang menampilkan banyak gambar tak terkait dari roll camera seseorang.

Arti Kata dan Makna November Dump

Apa itu November Dump? 

November Dump adalah trend yang digunakan di Instagram, terutama Instagram Story dengan mengunggah deretan potret atau video selama bulan November yang memiliki kenangan, atau makna-makna didalamnya.

"November Dump" berisi foto random yang diambil di bulan November. Tren "November Dump" sendiri saat ini tengah viral di Instagram dan mulai masuk ke dalam tren yang viral di masa Pandemi Covid-19.

Dengan memiliki kesamaan penggunaan dengan "Drop Your Pic Instagram", membuat para pengguna mudah untuk menggunakan filter "November Dump" ini.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Healing, Bahasa Gen Z yang Dibutuhkan Semua Orang Nih

Kamu bisa menambahkan filter, lagu dan juga banyak hal untuk mempercantik trend di Insta Story kamu.

Gak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan pertanyaan-pertanyaan seperti lokasi, waktu, sticker dan banyak lagi. Hal ini dibuat untuk mengingat memori selama satu bulan belakangan ini.

Nah, itulah arti kata dan makna Dump atau tren Instagram November Dump yang tengah viral.




November DumpArti November DumpMakna November DumpArti kata DumpMakna kata Dumptren November Dump

Share to: