Sinopsis dan Daftar Pemain No Way Out, Drakor Baru Tampilkan Lee Sun Kyun hingga Lee Kwang Soo

Sinopsis dan Daftar Pemain No Way Out, Drakor Baru Tampilkan Lee Sun Kyun hingga Lee Kwang Soo

Sinopsis dan Daftar Pemain No Way Out, Drakor Baru Tampilkan Lee Sun Kyun hingga Lee Kwang Soo

No Way Out (foto: Soompi)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain drama No Way Out yang akan dibintangi oleh sejumlah aktor kenamaan seperti Lee Sun Kyun hingga Lee Kwang Soo.

Drama yang diproduksi oleh Studio X+U LG I+ dan Perusahaan Twin Film ini juga akan dibintangi oleh Yoo Jae Myung dan Kim Moo Yeol.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Biography of the Wicked, Drakor Terbaru Tayang Oktober 2023

Kabarnya, drama No Way Out akan memulai proses syuting pada bulan Oktober mendatang dan tayang pada tahun 2024. Yuk simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis No Way Out

"No Way Out" adalah sebuah drama yang menggambarkan konfrontasi sengit antara "mereka yang ingin membunuh" dan "mereka yang ingin bertahan hidup" di tengah situasi di mana hadiah sebesar 20 miliar won (sekitar $15,2 juta) ditempatkan untuk pembunuhan seorang penjahat keji yang dibebaskan dari penjara.

Aktor Lee Sun Kyun berperan sebagai Baek Joong Sik, seorang petugas polisi yang harus melindungi warga dari penjahat keji, sementara Yoo Jae Myung berubah menjadi Kim Gook Ho, pembunuh keji yang dibebaskan dari penjara setelah 13 tahun.

Kim Moo Yeol berperan sebagai Lee Sang Bong, seorang pengacara yang menjadi perwakilan hukum Gook Ho, dan Lee Kwang Soo berperan sebagai Yoon Chang Jae, seorang tukang daging yang mencoba mendapatkan kembali uangnya yang hilang.

Daftar Pemain Drama No Way Out

Lee Sun Kyun sebagai

Baek Joong Sik

Yoo Jae Myung sebagai 

Kim Gook Ho

Kim Moo Yeol sebagai 

Lee Sang Bong
Lee Kwang Soo sebagai Yoon Chang Jae

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain The Love Story of Chunhwa, Drama Sejarah Dibintangi Go Ah Sung

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama No Way Out yang digarap oleh sutradara Choi Gook Hee dan penulis Lee Soo Jin.




No Way OutSinopsis No Way OutPemain No Way OutJadwal Tayang No Way Out

Share to: