Fakta dan Profil Armand Gunawan, Menikah dengan Pamela Bowie di Bali

Fakta dan Profil Armand Gunawan, Menikah dengan Pamela Bowie di Bali

Fakta dan Profil Armand Gunawan, Menikah dengan Pamela Bowie di Bali

Pamela Bowie dan Armand Gunawan menikah hari ini di Bali (foto: Instagram Story @pammybowie)


Yuk simak fakta dan profil Armand Gunawan yang merupakan suami Pamela Bowie. Keduanya menikah di Bali pada Jumat, 8 September 2023.

Suami Pamela Bowie ini memiliki latar belakang pekerjaan yang cukup mentereng karena menjabat sebagai Direktur Oasis Waters International Company. Ia juga merupakan lulusan dari universitas di luar negeri. Penasaran dengan sosok Armand Gunawan? Yuk kepoin profilnya!

Baca juga: Pamela Bowie Resmi Menikah dengan Armand Gunawan Hari Ini di Bali

Lulusan Luar Negeri

Armand Gunawan meraih gelar Master of Public Administration (MPA) dari New York University. Sebelum berhasil menyelesaikan pendidikan magisternya, ia telah lulus pendidikan S1 di Northwestern University dengan mengambil jurusan Ilmu Politik.

Karier Armand Gunawan

Armand Gunawan diketahui merupakan seorang pengusaha, ia menjabat sebagai Direktur Oasis Waters International Company sejak tahun 2013. Sebelumnya, ia juga pernah menjabat sebagai Brand Manager Intern di The Coca Cola Company pada September 2010 hingga Mei 2011.

Suami Pamela Bowie

Armand Gunawan menikah dengan Pamela Bowie pada hari Jumat, 8 September 2023 di gereja Santo Silvester yang berada di Bali. Beberapa rekan artis yang hadir seperti Raline Shah, Michelle Joan, Citra Scholastika, serta pasangan Fachry Albar dan Renata Kusmanto. Sebelum menikah, Pamela Bowie tak pernah menunjukan hubungannya dengan Armand Gunawan ke hadapan publik.




Armand GunawanProfil Armand GunawanPekerjaan Armand GunawanProfil Suami Pamela BowiePekerjaan Suami Pamela BowiePendidikan Armand Gunawan

Share to: