Spoiler Spiderman: No Way Home, Beragam Teori Gila Berdatangan

Spoiler Spiderman: No Way Home, Beragam Teori Gila Berdatangan

Foto

Foto: Spiderman: No Way Home


Film sang laba – laba Spiderman akan dirilis sekitar tahun ini dan trailernya pun sudah muncul dibanyak media sosial. Tetapi banyak timbul perdebatan dan teori dari netizen tentang apa yang diperlihatkan pada trailer film Spiderman yang terbaru berjudul Spiderman: No Way Home tersebut.

BACA JUGA:

Pada awal cerita trailernya, menunjukan bahwa sang Spiderman “Peter Parker” dituduh membunuh musuhnya yang bernama Mysterio pada film sebelumnya.

Padahal, musuhnya tersebut terbunuh karena ulah dia sendiri yang menipu masyarakat bahwa ia adalah pahlawan super. Ternyata dia memakai drone dan beberapa kamera untuk membuat adegan visual yang memperlihatkan bahwa ia adalah superhero yang sedang melawan musuh dan melindungi kota dari serangan kejahatan. Pada akhirnya ia terbunuh oleh dronenya sendiri.

Memang Peter yang menghentikan kegilaan Mysterio, tetapi Peter tidak membunuh musuhnya tersebut. Karena tertuduh membunuh Mysterio, ia ditangkap dan publik pun tahu bahwa ia adalah sang manusia laba – laba yaitu Spiderman.

Wajah Peter dan topeng Spiderman diperlihatkan di trailer tersebut dengan setengah wajah Peter dan setengahnya lagi wajah Spiderman dan berjudul Public Enemy yang dipasang ditengah kota. 

Identitas Peter sebagai sang Spiderman pun terungkap dan ia dikucilkan oleh kotanya sendiri, tetapi terlihat bahwa Mj sahabatnya tidak meninggalkannya walaupun ia adalah Spiderman yang dituduh membunuh Mysterio.

Lalu, Peter mengunjungi kediaman superhero lain yang bernama Doctor Strange. Di trailer tersebut diperlihatkan bahwa Peter sedang meminta pertolongan agar semua menjadi seperti semula dan Doctor Strange memperlihatkan kelihaiannya dalam menggunakan sihir.

Memang tidak spesifik apa yang dilakukan Doctor Strange pada Peter, tetapi setelah itu Doctor Strange memperingatkan Peter bahwa Menjalani dua kehidupan itu sulit, dan berhati – hatilah dengan keinginanmu.

BACA JUGA:

Setelah itu pada bagian akhir trailer memperlihatkan bahwa musuh – musuh Spiderman yang diperankan bukan oleh Tom Holland, melainkan dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield bermunculan.

Seperti Lizard dan Elektro yang dimana mereka adalah musuh dari Spiderman yang diperankan oleh Andrew Garfield, lalu Green Goblin dengan ciri khas bomnya muncul, dan sang Doctor Octopus yang muncul dan menyapa Peter sambil tersenyum yang dimana mereka adalah musuh pada pemeran Spiderman yang pertama yaitu Tobey Maguire.

Apakah Peter Parker versi Tom Holland akan sanggup melawan musuh dari universe yang berbeda? Nah, dari argumen tersebut para netizen bermunculan dan membicarakan perdebatan bahwa Spiderman versi Tom Holland akan sanggup atau tidak dalam menghadapi beberapa musuh baru yang sebenarnya sudah lama.

Bahkan ada netizen yang berteori bahwa sang Spiderman dari universe yang berbeda pun akan muncul juga yang diperankan oleh Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Banyak fans yang mengharapkan hal tersebut karena rindu dengan aksi Spiderman pendahulunya Tom Holland, apalagi Tobey Maguire yang sudah sangat iconic menjadi Spiderman yang sudah mengeluarkan tiga seri filmnya sendiri.

Jika dipikir – pikir teori ini belum tentu gila, karena hal tersebut mungkin terjadi yang dimana musuh mereka pun bisa datang kembali, lalu kenapa para Spiderman pendahulu tidak bisa datang kembali juga?

BACA JUGA:

Lalu ada teori Netizen yang berkata bahwa sang villain Doctor Octopus bukan menyapa Peter Parker versi Tom Holland, melainkan ia menyapa Peter Parker versi Tobey Maguire.

Teori tersebut memang sulit dibuktikan, namun netizen tersebut mengulas alasannya mengapa ia berteori seperti itu. Alasan ia berteori tersebut karena pada trailer pertama film Marvel “Thor : Ragnarok” itu sang villain Hela menghancurkan palu Thor yang bernama Mjolnir di tengah kota New York, tetapi pada filmnya ia menghancurkan Mjolnir di padang rumput.

Dengan alasan tersebut sang netizen berkomentar bahwa Marvel Studio bisa saja dengan mudah mengganti background dari trailer tersebut dan teori tersebut bisa saja terjadi.

Penulis: Fadhil Khatamy




spidermanspoiler spiderman No Way Homespiderman no way hometrailer spiderman no way homefilm spiderman terbarupeter parker

Share to: