Optimis Potensi Web3, DREZZO Terus Hadirkan Airdrop Digital Fashion Setiap Hari

Optimis Potensi Web3, DREZZO Terus Hadirkan Airdrop Digital Fashion Setiap Hari

Optimis Potensi Web3, DREZZO Terus Hadirkan Airdrop Digital Fashion Setiap Hari

DREZZO Hadirkan Airdrop Digital Fashion Setiap Hari (Foto: Instagram @drezzo.io)


DREZZO terus berupaya untuk membuat Web3 terus bertumbuh dan berkembang. Karena DREZZO optimis akan potensi Web3 yang besar.

Untuk itu, DREZZO terus menghadirkan airdrop digital fashion setiap hari yang tersedia di website mereka.

Baca Juga: Ingin Bawa Indonesia Mendunia, DREZZO Bakal Launching di Prancis hingga Italia

DREZZO Hadirkan Airdrop Digital Fashion Setiap Hari

Dalam X Spaces yang dihadirkan MAJA Labs pada Rabu, 11 Oktober 2023, CMO DREZZO, Yogo DREZZO optimis akan potensi Web3 yang besar.

Untuk itu, DREZZO terus menghadirkan airdrop digital fashion setiap hari yang tersedia di website mereka, https://drezzo.io/. Hal ini juga sebagai langkah DREZZO untuk membangun kepercayaan orang-orang untuk beralih dari Web2 ke Web3.

"Dari sisi DREZZO sendiri kita membuat movement untuk build trust orang-orang ke Web3 dan juga untuk bridging juga dari orang-orang Web2 ke Web3. Karena di Web3 ada digital aset, kita di DREZZO bagi-bagi airdrop everyday asetnya berupa digital fashion," ucap Yogo.

DREZZO Hadirkan NFT Project Competition 2023

Tak hanya itu, DREZZO kini juga tengah menghadirkan NFT Project Competition 2023 yang berkolaborasi bersama Aquacity Gamefy.

NFT Project Competition 2023 telah resmi dibuka pada 1 Oktober 2023. Calon peserta lomba dapat mengirimkan karya berupa proyek NFT terbaik mulai periode 1 Oktober 2023 hingga 10 November 2023. Kompetisi NFT ini juga didukung oleh MAJA Labs dan Bali Founders Club. 

Dalam X Spaces tersebut, Yogo juga mennyebutkan hadiah-hadiah yang akan didapat oleh para pemenang lomba. Mulai dari juara pertama yang mendapatkan 1000 USD Aquacity Token, juara kedua 750 USD Aquacity Token dan juara ketiga 500 USD Aquacity Token.

Selain itu, juara pertama, kedua dan ketiga juga akan diajak untuk travelling ke Phuket, Thailand. Selain berlibur, para juara juga diberikan kesempatan untuk pitching NFT project mereka ke kolaburator DREZZO di Thailand.

"Kita lagi open competition NFT Project, karena scopenya itu internasional, dimana nanti ada 3 juara, juara pertama dapet 1000 USD token Aquacity terus juga akan dapet kesempatan untuk travelling ke Phuket, Thailand, juga dapet kesempatan untuk pitching langsung sama kolaborasi kita di Thailand yang akan connect sama project kalian," ujar Yogo.

Baca Juga: NFT Project Competition 2023 Resmi Dibuka, Gratis!

"Ketiga juara udah pasti dapet travelling ke Phuket, Thailand dan juga pitching langsung di Thailand. Tapi yang membedakan juara dua tokennya sekitar 750 USD token Aquacity, juara ketiganya 500 USD token Aquacity," sambung Yogo.




DREZZOAirdrop digital fashionDREZZO.ioNFTWeb3

Share to: