Ayu Aulia Laporkan Gege Fransiska atas Dugaan Penganiayaan

Ayu Aulia Laporkan Gege Fransiska atas Dugaan Penganiayaan

Ayu Aulia Laporkan Gege Fransiska atas Dugaan Penganiayaan

Ayu Aulia (foto: Instagram/@ayuaulia5252)


Ayu Aulia kembali berurusan dengan hukum. Kali ini ia melaporkan Gege Fransiska ke pihak berwajib atas tuduhan penganiayaan. Keduanya sebelumnya bertemu di sebuah restoran di Jakarta hingga terjadi keributan dan penganiayaan. Selain itu, Ayu Aulia juga melaporkan Gege Fransiska atas pencemaran nama baik. 

Baca juga: Biodata dan Profil Abhinaya Rakan Adira Lengkap Umur, Agama, Instagram, Pacar Ayu Aulia

Ayu Aulia Laporkan Gege Fransiska 

Dilansir Kompas.com, Ayu Aulia bersama kuasa hukumnya, Nuning Tyas mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 3 Oktober 2023. Ia bermaksud melaporkan artis Gege Fransiska atas tuduhan penganiayaan. 

“Saya kuasa hukum dari Mba Ayu Aulia, hari ini kita ke SPKT Polres Jakarta Selatan untuk bikin laporan. Kita laporkan 351 Penganiayaan,” kata Nuning Tyas.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/2981/X/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA 03 OKTOBER 2023 atas tudingan penganiayaan.

Kronologi Penganiayaan oleh Gege Fransiska 

Pihak Ayu Aulia membeberkan kronologi penganiayaan atau penyerangan fisik yang dilakukan oleh Gege Fransiska di sebuah restoran. 

“Mbak Ayu datang, masuk tempat makan, karena niatnya mau makan. Mbak Ayu menyapa, Mbak Ayu senyum, ternyata Mbak Ayu dipanggil untuk mendekat kepada saudari GF,” ujar Nuning.

 “Setelah itu, ternyata dari pembicaraan, tiba-tiba enggak tahu emosi atau gimana, saudari GF jambak rambut Mbak Ayu. Tangan nyeker ke leher, mencengkeram lehernya, sempat dorong. Mbak Ayunya sempat terjatuh kena meja tangannya,” tambah Nuning.

Baca juga: Dilaporkan Kasus Penganiayaan oleh Tunangannya, Ayu Aulia: Bisa Diselesaikan Baik-baik

Nuning menyebut bahwa Gege Fransiska mempermasalahkan kedekatan Ayu Aulia dengan mantan suaminya. 

“Mbak Ayu katanya ada dekat, mantan saya bilang, bukan suami lho ya, mantan suami, tapi kan itu kan asas praduga tak bersalah masih patut diduga, belum terbukti,” katanya. 

“Kalau memang ini buktikan dong silahkan, tunjukan buktinya baru ngomong yang baik. Bukan terus menganiaya,” tambah Nuning.

Ayu Aulia juga melaporkan Gege Fransiska atas dugaan pencemaran nama baik dengan nomor laporan LP/B/2986/X/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.




Ayu AuliaGege FransiskaAyu Aulia Laporkan Gege FransiskaGege Fransiska Aniaya Ayu Aulia

Share to: