Biodata dan Profil Abhinaya Rakan Adira Lengkap Umur, Agama, Instagram, Pacar Ayu Aulia

Biodata dan Profil Abhinaya Rakan Adira Lengkap Umur, Agama, Instagram, Pacar Ayu Aulia

Biodata dan Profil Abhinaya Rakan Adira Lengkap Umur, Agama, Instagram, Pacar Ayu Aulia

Abhiyana Rakan Adira (foto: Instagram/@abhinaya_rakan)


Yuk simak biodata dan profil Abhinaya Rakan Adira lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagram. Abhinaya adalah pacar dari Ayu Aulia yang telah bertunangan sekitar 6 bulan lalu. 

Abhinaya ternyata merupakan seorang atlet bulu tangkis. Ia kini disorot karena melaporkan Ayu Aulia atas tuduhan penganiayaan.

Seperti apa sosok Abhinaya Rakan Adira? berikut ini biodata dan profilnya!

Baca juga: Ayu Aulia Dilaporkan Tunangannya atas Dugaan Penganiayaan

Profil Abhinaya

Abhinaya Rakan Adira merupakan atlet kelahiran Jakarta pada 3 Agustus 1999. Usianya saat ini adalah 24 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Atlet Bulu Tangkis 

Ternyata kekasih Ayu Aulia ini merupakan seorang atlet bulu tangkis nasional. Ia tergabung dalam PB Djarum dan telah melakoni sejumlah pertandingan.

Abhinaya berhasil meraih juara 3 di Kejurnas PBSI 2017 saat dipasangkan dengan Dara Sri Yulianti. Ia juga bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Laporkan Ayu Aulia atas Dugaan Penganiayaan

Abhinaya Rakan Adira melorkan Ayu Aulia ke Polsek Tanah Abang atas dugaan penganiayaan dan perusakan barang. Dari pengakuan Abhinaya, ia mengalami penganiayaan oleh Ayu Aulia pada 6 September 2023 di sebuah mall di kawasan Senayan, Jakarta.

"Pada hari itu, 6 September 2023 saya mendatangi dia (Ayu Aulia). Dia sedang bersama seseorang dan terjadilah keributan di situ,” kata Abhinaya.

“Keributan itu menyebabkan perusakan dan penganiayaan. Lokasinya di salah satu mal di bilangan Senayan. Ya (saya) ada (menerima) jambakan dan cakaran di tangan dan leher," lanjutnya.

Abhinaya bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, membawa sejumlah bukti saat melaporkan Ayu Aulia ke Polsek Tanah Abang termasuk hasil visum. Melansir Detik.com, kuasa hukum Ayu Aulia, Agustinus Nahak menyebutkan bahwa Ayu dan Abhinaya bertunangan pada 6 bulan yang lalu.

Baca juga: Dilaporkan Kasus Penganiayaan oleh Tunangannya, Ayu Aulia: Bisa Diselesaikan Baik-baik

Biodata Abhinaya Rakan Adira

Nama Lengkap: Abhinaya Rakan Adira
Asal: Jakarta
Tanggal lahir: 3 Agustus 1999
Umur: 24 tahun
Agama: belum diketahui
Profesi: Atlet Bulu Tangkis
Pasangan: Ayu Aulia
Instagram: @abhinaya_rakan



Abhinaya Rakan Adira lProfil Abhinaya Rakan Adira lBiodata Abhinaya Rakan Adira lTunangan Ayu AuliaPacar Ayu AuliaKarier Abhinaya Rakan Adira lInstagram Abhinaya Rakan Adira lUmur Abhinaya Rakan Adira l

Share to: