Cara Ikutan Lomba TikTok GEREGET ID, Dijamin Menang Gaes!

Cara Ikutan Lomba TikTok GEREGET ID, Dijamin Menang Gaes!

Cara Ikutan Lomba TikTok GEREGET ID, Dijamin Menang Gaes!

Lomba TikTok GEREGET ID Hadiah Total Rp 80 juta (Foto: @gereget_id)


Berikut adalah cara ikut lomba kreatif TikTok yang diselenggarakan oleh GEREGET ID dengan total hadiah Rp 80 juta gaes!

Gereget.id kini sedang mengadakan lomba kreatif dengan hadiah sebesar Rp 80 juta. Lomba tersebut terdiri dari beberapa kategori. Seperti lomba kreatif artikel, foto, video dan TikTok dengan tema "Bangkit Sama Sama".

Lomba kreatif ini berlangsung selama 1 Januari 2022 hingga 20 Februari 2022. Masih ada banyak kesempatan untuk kamu ikutan!

Baca Juga: Gak Ada Fasos di Daerah Kamu? Bisa Tetap Ikut GEREGET ID Kok, Cek Disini Gaes

Nah, bagi kamu anak muda dan milenial yang hobi bikin TikTok. Kini saatnya kamu bisa menyalurkan hobi untuk mengikuti lomba dengan hadiah puluhan juta rupiah dari GEREGET ID berikut ini!

Cara Ikut Lomba TikTok GEREGET ID

Caranya gampang banget, kamu hanya perlu membuat konten di lokasi Social Healing Spot dari Gereget ID.

Kamu bisa mendatangi lokasi Social Healing Spot dari Gereget ID, info spot lainnya ada di web gereget.id atau kamu bisa kunjungi instagram @etroopers.id.

Setelah itu, Buat video pakai aplikasi TikTok di lokasi menggunakan HP-mu sekreatif mungkin. Durasi maksimal 1 menit ya.

Baca Juga: Link Pendaftaran Lomba Artikel GEREGET.id, Hadiah Total Rp 20 Juta Gaes

Tidak bisa datang ke fasus GEREGET ID karena jauh? Jangan khawatir, kamu bisa tetap ikutan lomba kok!

Caranya, hanya dengan mengunduh foto atau video Social Healing Spot pilihan kamu dari konten postingan media sosial dan web gereget.id atau bisa juga dari akun media sosial (IG, Youtube, FB, Tiktok) @etroopersid.

ah foto atau video yang sudah kamu unduh harus kamu olah/edit di aplikasi TikTok sekreatif mungkin ya, durasinya maksimal 1 menit.

Kemudian di upload di akun TikTok kamu, berikan caption dan hashtag #BangkitSamaSama. Jangan lupa tag akun TikTok @gereget_id ya.

Lanjut daftarkan diri dan kirimkan karya kalian di web ke gereget.id.

Cara Daftar Lomba GEREGET ID

Nah, kalau sudah menentukan fasus mana yang akan kamu jadikan lomba, langsung aja daftar dengan mengunjungi web gereget.id.

Setelah itu, pilih bagian DAFTAR dan pilih lomba yang ingin kamu ikuti. Ada lomba Artikel, foto, video hingga TikTok.

Jangan lupa isi data diri sesuai yang diminta dan kirimkan karya kamu disana.

Baca Juga: Bantu Warga Pulih dari Pandemi dengan Lomba Kreatif Umum dan Jurnalis GEREGET.ID, Total Hadiah Rp 80 Juta Gaes!

Lomba gereget.id mengajak kamu kreatif sekaligus ikut membangun social healing masyarakat, lho. Menankan total hadiah Rp 80.000.000,-. BATAS PENDAFTARAN kirim karya kamu pada 20 FEBRUARI 2022. Jangan sampai kelewatan!




Gereget idTentang Gereget idLomba kreatif Gereget idLomba kreatif artikel Gereget idLomba Artikel Gereget idLink Pendaftaran Lomba Artikel GEREGET.idPersyaratan lomba kreatif Gereget.idLomba KreatifDaftar Lomba 2022Lomba TikTok Gereget IDDaftar Lomba TikTok Gereget IDLomba TikTok 2022

Share to: