Foto Paling Akhir Ovie Artha ketika Aktif di TV, Ceria dan Bahagia

Foto Paling Akhir Ovie Artha ketika Aktif di TV, Ceria dan Bahagia

Foto Paling Akhir Ovie Artha ketika Aktif di TV, Ceria dan Bahagia

Foto Paling Akhir Ovie Artha (Foto: Instagram @ovartha)


Industri musik tanah air sedang berduka. Penyanyi yang selalu mengisi setiap acara tv bernama Ovie Artha dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit jantung. 

Seperti yang kita semua ketahui, Ovie Artha sangatlah aktif dalam mengisi acara-acara di tv. Namanya perlahan dikenal oleh publik ketika bergabung dengan grup musik Simply Fresh. 

Setelah bergabung, dirinya juga mengisi acara dari Ceriwis di Trans TV waktu itu yang membuat nama Ovie Artha dikenang oleh para penggemarnya sebagai penyanyi sekaligus korban kejahilan dari Indra Bekti dan Indy Barends yang merupakan host acara tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Paling Lengkap Ovie Artha: Umur, Agama dan Tempat Asal, Penyanyi Ceriwis Trans TV

Kepergian dari Ovie Artha pun menyisakan duka yang mendalam bagi para sahabat-sahabatnya. Termasuk Indra Bekti dan Indy Barends yang sudah sangat dekat dengan vokalis grup musik Simply Fresh tersebut. 

Berikut ini Tim KUYOU.id tampilkan foto terakhir dari Ovie Artha ketika dirinya masih aktif di tv. 

1. Tampil dalam acara WowKustik K-Pop

Ovie Artha sebelum tutup usia masih aktif dan terlihat sangat cerita ketika berada di depan kamera. Bahkan dirinya tidak terlihat sakit dan masih segar untuk bisa benyanyi dan mengisi acara tersebut bersama dengan Reza Darmawangsa dan Ghea Indrawari. 

BACA JUGA: Ini Sosok Foto Barsha Ovie Ardila, Akun Facebook yang Viral Cari Sensasi Mau Live Telanjang

2. Mengisi acara The Sultan

Ovie Artha masih sering untuk tampil di tv. Dirinya pun masih terlihat dalam acara The Sultan dan menjadi penyanyi disana. Vokalis grup Simply Fresh ini juga terlihat sedikit menua dikarenakan masalah usia, namun dirinya masih terlihat sehat dan baik-baik saja. 

3. Ovie bernyanyi di ANTV

Dalam suatu waktu dirinya mengisi acara di ANTV gaes. Dia pun terlihat cantik dengan baju yang berwarna merah. Terlihat bagaimana semangatnya untuk bernyanyi dan tampil dengan totalitas. 

4. Masih dapat tersenyum

Ovie Artha yang masih aktif dalam acara tv berusaha keras menunjukan bahwa dirinya sedang tidak sakit dan masih dapat tersenyum dan sangat totalitas dan pekerjaannya. Dirinya pun menikmati apa yang dia lakukan saat itu seakan panggung merupakan tempat dimana dia bisa mengekpresikan dirinya dengan bebas. 

BACA JUGA: 8 Potret Meli Nuryani Pemenang LIDA Indosiar, Manis dan Lugu Banget Gaes




simply freshovie arthafoto terakhir ovie arthapotret paling akhir ovie arthaovie artha saat aktif di tvpotret ovie artha

Share to: