Member Lengkap, Day6 Rilis Mini Album Fourever

Member Lengkap, Day6 Rilis Mini Album Fourever

Member Lengkap, Day6 Rilis Mini Album Fourever

Day 6 (foto: instagram/@day6kilogram)


Grup musik Korea Selatan Day6 merilis mini album terbaru bertajuk Fourever pada Senin, 18 Maret 2024. Album ini menjadi karya terbaru Day6 usai seluruh member menyelesaikan wajib militer mereka. Young K sempat menjelaskan makna dari Fourever di album baru mereka.

"Fandom (basis penggemar) kami, My Day, telah direkrut untuk keempat kalinya tahun ini. Judulnya juga menandakan harapan, musik yang dinyanyikan kami berempat akan bertahan selamanya," kata Young K.

Baca juga: DAY6 Masuk Line Up Saranghaeyo Indonesia 2024

Sebelumnya, sang leader grup mengaku para anggota cukup merasa khawatir akan harapan dari para penggemar terhadap album baru mereka ini.

"Kami berasumsi bahwa harapan pendengar akan tumbuh selama kami pergi, jadi bagaimana album ini nanti memberatkan pikiran kami," katanya.

"Kami memutuskan untuk melanjutkan mengerjakan musik yang telah dilakukan DAY6 sejauh ini, tetapi menunjukkan bagaimana kami telah tumbuh," imbuhnya.

Album Fourever terdiri dari tujuh lagu termasuk Welcome to the Show sebagai lagu utama. Sementara 6 lagu lainnya adalah Happy, The Power of Love, Get The Hell Out (of My Brain), Sad Ending For Me Only, Let Me Love You, dan I Didn’t Know That Was Your Love. 

Baca jugaYoung K Day6 Gelar Konser Solo di Jakarta Oktober, Yuk Kepoin Harga Tiketnya!

Seluruh member dikabarkan berkontribusi dalam penulisan lirik lagu hingga menjadi composer musiknya. Usai merilis album ini, Day6 akan menggelar konser tunggal di Jamsil Indoor Stadium Seoul, pada 12 hingga 14 April 2024. 

Grup yang digawangi oleh Young K, Sungjin, Wonpil dan Dowoon ini juga akan tampil di festival Saranghaeyo Indonesia yang akan digelar pada 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.




Day6Album Baru Day6Day6 Fourever

Share to: