Biodata Jessyca Baby, Lengkap Umur dan Agama, Pebisnis dan Selebgram Cantik yang Seksi Abis

Biodata Jessyca Baby, Lengkap Umur dan Agama, Pebisnis dan Selebgram Cantik yang Seksi Abis

Biodata Jessyca Baby, Lengkap Umur dan Agama, Pebisnis dan Selebgram Cantik yang Seksi Abis

Kolase Foto dan Biodata Jessyca Baby, Pebisnis dan Selebgram Cantik yang Seksi Abis Gaes


Berikut adalah biodata Jessyca Baby, pebisnis sekaligus selebgram berparas cantik yang mencuri perhatian publik. 

Jessyca Baby merupakan seorang gadis asal Singapura yang lahir pada 15 November 1992. Perempuan berusia 28 tahun ini mengaku ia memeluk agama katolik

Sosok Jessyca Baby cukup dikenal sebagai seorang pebisnis sekaligus selebgram. Hal tersebut nampak dari Instagramnya yang kini sudah banyak menerima endorsment

Perempuan blasteran Indonesia-Singapura ini juga berprofesi sebagai model gaes. Melalui akun Instagramnya, @jessycababyy, ia kerap mengunggah potretnya yang berbadan seksi dan berwajah cantik. Nggak heran deh kalau kini ia sudah memiliki 224 ribu followers. 

BACA JUGA: Biodata Lalita Hutami, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Curi Perhatian

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Jessyca Baby, lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Biodata dan Profil 

-Nama lengkap: Jessyca Baby

-Nama panggung: Jessyca Baby

-Nama panggilan: Jessy, Jess, Jessbeb, Baby

-Tempat lahir: Singapura

-Tanggal Lahir: 15 November 1002

-Umur: 28 tahun (2020)

-Agama: Katolik

-Profesi: Brand Ambasador, Selebgram

-Hobi: Travelling, Kulineran, Ngopi, Kerja, Shoping

-Akun Instagram: @jessycababyy

-Akun TikTok: @jessycababyy

-Channel YouTube: Jessyca Baby

Memiliki darah keturunan Tionghoa

Jessyca Baby mengaku kalau ia adalah blasteran Indonesia dan Singapura. Ia juga memiliki darah keturunan Tionghoa dari sang Ayah. Sementara itu, Ibunya berasal dari Bogor, Jawa Barat. 

Dikenal sebagai seorang selebgram

Nama Jessyca Baby dikenal sebagai seorang selebgram. Lewat akun Instagram @jessycababyy, ia sering membagikan potretnya maupun beragam hal soal dirinya. Kini Instagramnya sudah memiliki 224 ribu followers.

Lewat Instagram itu juga ia menerima endorsment dan menjadi brand ambasador beberapa brand, seperti Kukulash, Beerbro Jakarta, Vape, D'Rempah, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Avan the Love Nge-Julid Speaker di CLUBHOUSE tapi Lupa di Mute Gaes, Ngakak

Seorang pebisnis juga lho gaes

Selain menjadi seorang selebgram, Jessyca Baby  juga menjadi seorang pebisnis. Ia memulai bisnisnya dengan membuka Jessandco, online shop miliknya. 

Aktif di Youtube

Nama Jessyca Baby  juga aktif di Youtube gaes. Dengan nama Jessyca Baby, ia mulai aktif di Youtube sejak tahun 2019 lalu. Meski baru satu video yang ia unggah, video tersebut sudah memiliki hampir 10 ribu subscriber. 

BACA JUGA: Biodata Ibnu Wardani, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Lalita Hutami yang Viral

Nah itu dia gaes biodata Jessyca Baby, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Nama Jessyca Baby sendiri kini dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus pebisnis yang berparas cantik dan berbody seksi.




Jessyca BabyBiodata Jessyca BabyUmur Jessyca BabyAgama Jessyca Babysosok Jessyca BabyProfil Jessyca BabyBiografi Jessyca BabySelebgram Jessyca Baby

Share to: