8 Potret Meli Nuryani Pemenang LIDA Indosiar, Manis dan Lugu Banget Gaes

8 Potret Meli Nuryani Pemenang LIDA Indosiar, Manis dan Lugu Banget Gaes

8 Potret Meli Nuryani Pemenang LIDA Indosiar, Manis dan Lugu Banget Gaes

Potret Meli Nuryani Pemenang LIDA Indosiar (Instagram @lida2020.meli)


LIDA Indosiar baru saja selesai dan Meli Nuryani keluar sebagai pemenangnya. Perwakilan dari Jawa Barat ini sangatlah senang dengan apa yang dia raih dari ajang pencarian bakat ini. 

Sebelumnya, Meli Nuryani sempat mendapat dukungan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pak Gubernur pun tak salah mendukung dirinya karena yang ia dukung berhasil menjadi juara. 

Meli Nuryani pemenang LIDA Indosiar ternyata disorot oleh netizen akibat wajahnya yang manis dan lugu. Bahkan sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai sekitar 200 ribu followers lebih. 

BACA JUGA: Biodata Meli Nuryani, Lengkap Umur dan Agama, Pemenang LIDA Indosiar dari Jabar Nih

Biar kamu gak penasaran, langsung saja intip potret dari Meli Nuryani pemenang LIDA Indosiar yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

1. Tampil dengan gaun biru

Meli Nuryani pada foto ini terlihat lagi serius dan berusaha untuk berkonsentrasi dengan apa akan dia nyanyikan. Dirinya juga tampil cantik dengan gaun birunya.  

2. Tampil imut dengan bandana putih

Perpaduan warna dasar dan warna ungu yang dipilih oleh Meli Nuryani pemenang LIDA Indosiar membuatnya terlihat lucu dan imut, apalagi ditambah dengan bandananya. 

BACA JUGA: Biodata Hari Putra, Lengkap Umur dan Agama, Juara 3 LIDA Indosiar yang Parasnya Ganteng Abis

3. Penampilan sederhana dan santai

Kali ini Meli Nuryani pemenang LIDA Indosiar sedang duduk di sebuah tempat dimana dirinya terlihat sangat santai. Apalagi penampilannya sederhanna banget gaes. 

4. Tampil memukai dengan jilbab

Meli Nuryani pemenang LIDA Indosiar ini selalu tampil dengan gaya yang memukau. Namun dalam potret ini dirinya ingin tampil dalam nuansa islami. 

5. Gaya yang kekinian

Pemenang LIDA Indosiar ini ternyata juga bisa tampil dengan gaya yang kekinian. Dirinya dapat memadukan pakaian dan sepatu yang membuatnya terlihat gaul. 

6. Makeup yang membuatnya terlihat elegan

Meli Nuryani dalam potret ini terlihat sangat elegan dan seksi gaes. Dirinya tampil dengan makeup dan busana yang indah. 

7. Penampilan saat memasuki babak 4 besar

Makeup dan pakaian yang dipakai oleh Meli Nuryani membuat dirinya terlihat cantik dan dewasa. 

8. Pose imut saat bersama Lesti

Meli Nuryani berkesempatan untuk berfoto dengan pedangdut yang juga sudah senior yaitu Lesti Andryani. Pose dirinya saat itu terlihat imut banget. 

BACA JUGA: 8 Video TikTok Cover Brigita Meliala, Merdu Abis Gaes!




lida indosiarmeli nuryanipotret meli nuryani lida indosiarmeli nuryani pemenang lida indosiarpemenang lida indosiar

Share to: