Inul Daratista Berduka Ibu Mertua Meninggal, Netizen Soroti Agama Adam Suseno yang Mualaf

Inul Daratista Berduka Ibu Mertua Meninggal, Netizen Soroti Agama Adam Suseno yang Mualaf

Foto

Inul Daratista Berduka Ibu Mertua Meninggal, Netizen Soroti Agama Adam Suseno yang Mualaf dalam kolase (Foto: Instagram @inul.d)


Pedangdut Inul Daratista baru-baru ini membagikan kabar duka atas meninggalnya sang ibu mertua hingga agama Adam Suseno yang menjadi sorotan karena ternyata merupakan seorang mualaf.

Diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya inul membagikan kabar duka meninggalnya ibu mertua, Yuliani.

BACA JUGA: Video Lengkap Aksi Vulgar Siskaeee di Bandara YIA, Konten OnlyFans dan Diburu Polisi

"Mama mertua yg saya sayangi. Di makamkan siang tadi sejajar dgn suaminya (papa mertua) yg sdh terlebih dahulu meninggal, dan adiknya mas adam yg sdh meninggal juga," tulisnya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut Inul dan keluarga yang kompak memakai baju serba putih terlihat tengah menabur bungan diatas makam ibu mertuanya.

Namun netizen justru salah fokus karena ternyata Inul dan ibu mertuanya memiliki perbedaan keyakinan. Dirinya bergama Islam sementara Yuliani beragama Kristen.

"Sekedar cerita kecil … Pesan mama mertua … Meskipun kita dlm 1 kelg beda keyakinan mertua sy selalu bilang … Apapun agamamu, jgn pernah meninggalkan ibadahnya," katanya.

Sementara itu, netizen juga menyoroti agama dari suami sang penyanyi, Adam Suseno. Mereka baru mengetahui jika Adam Suseno dulunya beragama Kristen namun kini sudah berpindah keyakinan menjadi Islam (mualaf) sebelum menikah dengan Inul Daratista.

BACA JUGA: Siskaeee Terduga Sosok Pemeran Video Vulgar di Bandara YIA Gaes

"BARU TAU AKU MAS ADAM MUALAF," komentar netizen.

"Mas Adam mualaf apa gmna si ini," komentar netizen.

"Aku ngerti ne mas adam dari keluarga muslim loh bun, baru tahu setelah mamanya meninggal. Turut berduka cita," komentar netizen.

"Udh 28 tahun umur saya.. sy baru tau kalau mas adam nasran," komentar netizen.




Inul Daratistaibu mertua Inul Daratista meninggalInul dan ibu mertua beda keyakinanAdam Suseno mualafagama Adam SusenoAdam Suseno

Share to: