Siskaeee Terduga Sosok Pemeran Video Vulgar di Bandara YIA Gaes

Siskaeee Terduga Sosok Pemeran Video Vulgar di Bandara YIA Gaes

Siskaeee Terduga Sosok Pemeran Video Vulgar di Bandara YIA Gaes

Siskaeee Terduga Sosok Pemeran Video Vulgar di Bandara YIA (Foto: Istimewa)


Nama Siskaeee baru-baru ini viral di media sosial karena terduga sebagai sosok pemeran video vulgar di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Hal ini terjadi setelah pihak kepolisian menemukan adanya watermark bertuliskan OnlyFans atas nama Siskaeee.

BACA JUGA: Polemik Asuransi Vanessa Angel, Mayang Disebut Tak Berhak Dapat Warisan Gaes

Sebelumnya sempat beredar video vulgar seorang wanita yang memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya ke arah kamera.

Video tersebut diketahui berdurasi 73 detik dan berlokasi di area parkir Bandara Yogyakarta International Airport, Kulon Progo.

Meski begitu hingga kini polisi masih menelusuri apakah benar sosok pemeran dalam video vulgar tersebut adalah Siskaeee.

Pasalnya polisi sudah memiliki dasar setelah menemukan watermark akun OnlyFans Siskaeee yang terletak di bagian kanan bawah video tersebut.

"Ketika kita melihat video tersebut di bagian kanan bawah itu tertulis (menyebut link OnlyFans Siskaeee)," kata Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry.

BACA JUGA: Tuntut Pertanggungjawaban Gaga Muhammad, Edelenyi Lauara Anna: Laki-laki Itu Melenggang Bebas

Polisi masih berupaya melakukan penyelidikan bekerja sama dengan tim siber Polda DIY. Hingga saat ini, barang bukti yang terkumpul belum mencapai 100 persen sehingga polisi masih belum bisa memastikan siapa sosok pemeran di video tersebut.




Siskaeeepemeran video vulgar di Bandara YogyakartaSiskaeee pemeran video vulgar Bandara YIAVideo VulgarBandara Yogyakarta International AirportBandara YIAvideo 73 detikvideo 73 detik Siskaeee

Share to: