Produser Film Mortal Kombat Ungkap Kenapa Megan Fox Gak Jadi Perankan Kitana

Produser Film Mortal Kombat Ungkap Kenapa Megan Fox Gak Jadi Perankan Kitana

Produser Film Mortal Kombat Ungkap Kenapa Megan Fox Gak Jadi Perankan Kitana

Megan Fox (Foto: dok. Instagram)


Sejak tahun 2016, Megan Fox mengungkapkan bahwa dia ingin sekali berperan sebagai Kitana dalam film Mortal Kombat. Pasalnya, Megan Fox memang fans berat dari Putri dari realm Outworld ini.

Namun pada saat penerbitan, aktris bermain Kitana belum terungkap. Tak hanya itu, nama Megan Fox pun tak ada di dalam daftar. Hal ini tentu saja menjadi pertanyaan. Mengapa Fox tak di-casting?

Menurut produser di reboot, Todd Garner, ternyata film ini dipastikan untuk hanya para pemilik bakat akting yang benar-benar bisa bertarung. 

Dengan kata lain, jika kamu khawatir film ini berencana untuk meluncurkan satu atau dua selebritas besar hanya untuk mendapatkan "kekuatan," ya, tentu saja selebritis yang ada dalam daftar itu harus dapat bertarung.

Oleh karena itu, ketika seorang penggemar Mortal Kombat menyingung minat untuk melihat Megan Fox memainkan karakter wanita yang paling dikenal waralaba itu, Garner mengatakan bahwa dia tidak bisa dimasukan dalam peran karena keterampilan bertarungnya tidak cukup baik.

Karakter Kitana sendiri jelas merupakan salah satu karakter terbesar dalam waralaba Mortal Kombat, jadi mungkin mungkin ide yang baik jika menaruh nama besar dan wajah yang melekat pada karakter tersebut. Nyam, nampaknya mereka masih mencarinya ini.

Sementara itu, Mortal Kombat saat ini siap untuk tayang perdana pada 15 Januari 2021. Siapa yang kamu harapkan berperan dalam peran Kitana?




Megan FoxKitanaMortal Kombat

Share to: