Bikin Tambah Semangat Berolahraga, Warga Bangun Tribun Lapangan Bola di Kelurahan Dul

Bikin Tambah Semangat Berolahraga, Warga Bangun Tribun Lapangan Bola di Kelurahan Dul

Bikin Tambah Semangat Berolahraga, Warga Bangun Tribun Lapangan Bola di Kelurahan Dul

Pembangunan Tribun Lapangan Bola di Kelurahan Dul (Foto Istimewa)


Bikin tambah semangat untuk berolahraga, warga membangun tribun lapangan sepak Bola di Kelurahan Dul, Kabupaten Bangka Tengah.

Kegiatan ini dilakukan agar lapangan tersebut nyaman digunakan untuk berolahraga bagi warga Kelurahan Dul.

Selain itu, pembangunan ini memupuk jiwa kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan, agar menumbuhkan kembali sifat kegotongroyongan.

Pembangunan tribun tersebut diharapkan memberikan kenyamanan kepada masyarakat Kelurahan Dul maupun dari masyarakat luar desa.

Hal ini karena lapangan sepak bola di Kelurahan Dul tidak hanya digunakan sebagai sarana olahraga namun sebagai pusat tempat hiburan bagi masyarakat salah satunya yaitu dalam acara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Terlihat warga bergotong royong dalam pembangunan tribun yang terdiri dari tiga bagian tempat duduk.

Tribun dilengkapi dengan atap yang luas sehingga warga tak perlu khawatir akan kepanasan dankehujanan.

Selain itu, area tribun dicat dengan menggunakan cat berwarna hijau tosca yang membuatnya semakin cerah saat di pandang.

Diharapkan tribun lapangan sepak bola ini bisa menjadi aset yang bermanfaat bagi warga sekitar untuk melakukan kegiatan di desa tersebut.




Pembangunan Fasilitas UmumFasilitas UmumFasilitas SosialFasilitas OlahragaTribun Lapangan BolaPembuatan Tribun Lapangan BolaKelurahan DulKabupaten Bangka TengahBangkaLomba Artikel KreatifLomba Gereget idGereget IDLomba Menulis Artikel

Share to: