Kerad! Viral Semua Murid 'Left Group WA' saat Guru Ngasih Tugas Belajar Online

Kerad! Viral Semua Murid 'Left Group WA' saat Guru Ngasih Tugas Belajar Online

Kerad! Viral Semua Murid 'Left Group WA' saat Guru Ngasih Tugas Belajar Online

Viral siswa keluar dari grup WhatsApp saat gurunha ngasih tugas


Karena adanya pademik corona yang membuat kita harus social distancing atau jaga jarak, hal itu juga berdampak pada kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Solusi ya g dapat diambil agar kegiatan belajar mengajar di sekolah tetap berjalan adalah dengan mengadakan pembelajaran online ya guys.

Namun, kegiatan pembelajaran online juga tentu saja memiliki berbagai kendala Sebagian siswa dan guru mungkin akan mengeluhkan fasilitas atau koneksi internet yang buruk.

Tapi ada cerita unik nih gaes dari guru Malaysia yang membagikan sebuah tugas untuk di kerjakan para muridnya. Namun siapa sangka para murid yang ada di grup WhatsApp itu justru pada keluar lho.

Hal itu dibagikan oleh pemilik akun Twitter bernama @Ms4nne_ dan postingan itu pun langsung saja viral di media sosial lho.

Tugas yang diberikan oleh Ibu Anne itu nggak sulit-sulit banget lho, ia hanya memberikan tugas ringan yang hanya terdiri dari 5 lembar dan sudah termasuk lampirannya gaes.

Enggak disangka, bukannya menjawab pesan dari ibu Anne itu, beberapa siswa justru langsung meninggalkan grup WhatsApp itu gaes.

Dan ternyata gaes, ibu Anne itu pun nggak sadar lho bahwa para siswanya itu keluar dari grup  dan merasa para siswanya karena tak ada satu pun siswa yang membalas pesannya.

Tak tega melihat ibunya diperlakukan seperti itu oleh murid-muridnya Anne pun merasa kasihan dan ingin menangis lho.

"Saya benar-benar ingin menangis ketika ibu saya bertanya mengapa murid-muridnya tidak memberikan tanggapan. Ketika saya memeriksa, mereka semua pergi," kata Anne.




ViralTwitterWhatsApp

Share to: