Fakta Menarik Artis Demo Suarakan Bongkar Kasus Sianida, Ternyata Tentang Serial Sianida The Series Gaes

Fakta Menarik Artis Demo Suarakan Bongkar Kasus Sianida, Ternyata Tentang Serial Sianida The Series Gaes

Fakta Menarik Artis Demo Suarakan Bongkar Kasus Sianida, Ternyata Tentang Serial Sianida The Series Gaes

Fakta Menarik Artis Demo Bongkar Kasus Sianida, Ternyata Soal Serial Sianida The Series Gaes (Foto: Instagram @sianidatheseries)


Simak yuk fakta menarik artis demo bongkar kasus sianida yang viral di sosial media beberapa waktu lalu. 

Ternyata banyak artis tersebut tengah menyuarakan soal serial baru berjudul Sianida The Series yang akan segera tayang di WeTV dan IFIX. Trailer perdana dari serial ini juga sudah dirilis pada 31 Juli 2021. 

Serunya lagi, serial Sianida The Series ini merupakan serial pertama yang mengambil tema chrime thriller.

Tepat sebelum trailer tersebut dirilis, beberapa artis nampak mengunggah potret mereka dengan membawa secarik kertas bertuliskan soal kasus sianida. Dari mulai Jihane Almira, Rio Dewanto, Samuel Rizal,  Aghniny Haque, dan masih banyak lagi. 

Tulisan mereka pun cukup beragam, dari mulai 'Bongkar Kasus Sianida', 'Usut Tuntas Kasus Sianida', 'Ungkap Kasus Sianida', dan masih banyak lagi. Publik pun mulai mencari tau soal aksi para artis tersebut gaes. 

Simak yuk fakta heboh artis demo bongkar kasus sianida yang berhasil dihimpun KUYOU berikut ini gaes. 

Sinopsis Sianida The Series

Sianida The Series mengisahkan tentang sepasang kekasih bernama Amelia dan Jenny yang amat saling mencintai. Sayangnya, mereka terpaksa berpisah karena Amelia dijodohkan dengan sosok pria bernama David. 

Suatu hari, Amelia bertemu dengan teman-temannya di sebuah cafe. Ia pun memesan secangkir kopi yang ternyata sudah diisi racun sianida. Amelia lalu meminumnya dan langsung tewas seketika. 

Banyak anggapan bahwa Jenny adalah sosok yang membunuh Amelia. Namun, Jenny sendiri justru mencurigai David sebagai pelakunya. 

Dalam series ini, Jenny berusaha mati-matian membuktikan ia tak bersalah. Sementara itu, David terus menuduh Jenny sebagai pembunuh Amelia. David bahkan rela melakukan wawancara di berbagai media untuk menggiring publik mempercayainya. 

Apakah benar Jenny yang menaruh racun sianida di kopi milik Amelia? Atau justru David yang memutar balikan fakta? Kalian bisa tonton series seru ini di WeTV dan IFLIX gaes. 

Terinspirasi dari sebuah kisah nyata

Series garapan Sridhar Jetty ini ternyata mengingatkan warganet terhadap kasus sianida yang menimpa Jessica dan Mirna beberapa tahun lalu. 

Seperti diketahui, kasus sianida dalam secangkir kopi tersebut menewaskan Mirna. Sementara itu, Jessica pun menjadi tersangka atas kasus tersebut. 

Meski dinilai memiliki kemiripan, dalam trailer series tersebut mengungkap tak didasarkan pada kisah nyata apapun. Kemiripan dalam series ini disebut hanyalah kebetulan belaka. 

"Seri ini adalah karya fiksi murni dan tidak didasarkan pada peristiwa nyata apapun, kehidupan seorang yang hidup atau mati, perusahaan institiusi dan lain-lain," tulis dalam akhir trailer Sianida The Series. 

Nonton Sianida The Series

Buat kamu yang sudah penasaran untuk nonton series satu ini, sepertinya kamu harus bersabar dulu. Pasalnya, jadwal penayangan Sianida The Series belum diumumkan secara resmi. 

Sementara itu, series ini dikabarkan akan tayang di layanan streaming WeTV dan IFLIX. Nantikan kabar selanjutnya terkait jadwal penayangan series satu ini ya gaes. 

Nah itulah fakta menarik soal artis demo bongkar kasus sianida yang viral di sosial media. 




Sianida The SeriesSinopsis Sianida The SeriesFakta Menarik Sianida The SeriesFakta Menarik Artis DemoBongkar Kasus SianidaKasus SianidaPemeran Sianida The Series

Share to: