Viral Tak Tahu Arah ke Curug, Rombongan Pemotor Ini Lewati Jalan Ekstrem saat Gunakan Google Maps

Viral Tak Tahu Arah ke Curug, Rombongan Pemotor Ini Lewati Jalan Ekstrem saat Gunakan Google Maps

Viral Tak Tahu Arah ke Curug, Rombongan Pemotor Ini Lewati Jalan Ekstrem saat Gunakan Google Maps

Rombongan Pemotor Lewati Jalan Ekstrem saat Gunakan Google Maps (Foto: TikTok.com/@prettygirlul)


Sebelumnya diketahui, orang-orang yang tidak tahun jalan bisanya akan menggunakan aplikasi Google Maps untuk petunjuk arah mereka. Namun, tak jarang aplikasi ponsel tersebut justru mengarahkan jalanan yang tidak diharapkan.

Seperti yang yang terjadi pada segerombolan pemotor ini nih gaes. Mereka ingin menuju ke curug, Bogor, Jawa Barat namun rombongan tersebut malah tersesat melewati jalan yang tak terduga ketika menggunakan Google Maps.

Momen tersebut diunggah oleh akun TikTok bernama @prettygirlul pada Minggu 1 November 2020 lalu. Dalam video terlihat rombongan pengendara motor sedang melewati jalanan yang tak biasa. 

Diceritakan pengunggah video, saat itu rombongan pemotor tersebut ingin pergi ke Curug tetapi tak mengetahui arah jalannya. oleh karena itu, mereka sepakat untuk menggunakan Google Maps.

Namun, bukannya menggunakan jalan yang benar dan mudah untuk dilewati, mereka justru diarahkan ke tempat seram dimana lokasi tersebut dikelilingi hutan yang lebat dan bahkan jalannya juga cukup ekstrem karena harus melalui jembatan berkarat yang di bawahnya terdapat sungai besar.

"Perjuangan benget ya kawan, mau ke Curug, Google Maps ngarahin lewat sini. Jalanannya hancur banget, nama habis ujan. Serem banget," tulis keterangan teks dalam video.

Tampak dalam video, pipa besar yang tepat berada di tengah-tengah membuat jalanan tersebut begitu sempit untuk dilewati. Alhasil, para pemotor itu pun menjadi kesulitan untuk melaluinya dengan cepat karena takut terjatuh ke sungai.

Bahkan, terlihat dengan jelas pemotor yang berada dibarisan paling depan sampai nyaris tersangkut karena spion yang digunakan motornya terlalu besar dan juga sedang berada di posisi yang salah.

Hingga saat ini video tersebut masih ramai diperbincangkan. Kini video tersebut telah ditonton lebih dari 169 ribu kali dan disukai ribuan orang. Beragam komentar banyak diberikan pada unggahan tersebut. Bahkan ada juga dari mereka yang menceritakan pengalamannya yang sama ketika mengunakan aplikasi Google Maps.




ViralBerita ViralVideo ViralGunakan Google MapsRombongan Pemotor Lewati Jalan EkstremRombongan Pemotor ke Curug

Share to: