7 Motif Rok Hijabers Kece yang Lagi Ngehits di Instagram, Cocok Buat Kamu Fashion Addict Nih!

7 Motif Rok Hijabers Kece yang Lagi Ngehits di Instagram, Cocok Buat Kamu Fashion Addict Nih!

7 Motif Rok Hijabers Kece yang Lagi Ngehits di Instagram, Cocok Buat Kamu Fashion Addict Nih!

Motif Rok Kece (Foto: pinterest)


Sebagai hijabers yang senang berpakaian longgar, rok pasti menjadi item yang sangat wajib kamu kenakan di setiap kesempatan. Sebagai salah satu pengganti celana yang fleksibel dan beraneka model serta motifnya, rok terbukti ampuh menjadikan penampilanmu menjadi lebih elegan nan stylish. Bukan cuma buat menunjang penampilan saat akan ke acara-acara formal, rok juga cocok kok dipakai kerja atau ngampus, tinggal sesuaikan saja dengan motifnya.

Nah, kali ini ada 9 motif rok yang sedang hype di Instagram karena keunikan motifnya. Kayak apa sih? 

1. Motif bunga melingkar dan besar membuat rok hitam ini tampak sangat glamor namun tetap cantik buat menunjang formal look. Tinggal padukan dengan blazer gelap, beres!

2. Buat yang suka nuansa monokrom, rok bermotif kotak hitam-putih ini cocok jadi pilihan. Karena netral, cocok dipadukan dengan berbagai warna atasan! Style seperto ini cocok untuk ngampus dan hangout gaes.

3. Panutan banget sih buat hijabers satu ini yang mengusung tema vintage style dengan memilih motif rok abstrak nan unik. Nggak lekang zaman, dijamin sopan! Coba cari di lemari lamamu rok seperti ini, dan ikuti style vintage ini.

4. Tonjolkan sisi femininmu dengan rok berwarna merah muda kombinasi ungu ini, padu padankan dengan blouse atau atasan berwarna senada. Motif ini terlihat simpel, tapi sangat mewah!

5. Lagi, motif abtsrak bertema warm tone ini juga pas banget buat menunjang penampilanmu saat OOTD. Tinggal padukan dengan atasan yang warnanya sama dengan salah satu bagian motinya aja nih!

6. Padu padan rok bermotif kotak warna biru terang dengan sweater putih ini juga cocok untuk nemenin kamu hangout atau ngopi cantik bareng temen-temenmu 
7. Jangan ragu buat mengeksplorasi gayamu dengan rok bermotif cerah ceria ini. Kamu bisa mengenakannya buat ke berbagai acara, termasuk kondangan dengan mengenakan blouse putih sebagai atasan
Menurut kamu mana nih yang jadi motif favoritmu? Coba cari di lemarimu, siapa tahu kamu menemukan rok bermotif seperti di atas. 
 



Hijab StyleHijabersHijabieHijab

Share to: