Tak Ikut Paskah Kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton Gelar Acara Pribadi

Tak Ikut Paskah Kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton Gelar Acara Pribadi

Tak Ikut Paskah Kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton Gelar Acara Pribadi

Pangeran William dan Kate Middleton (foto: Instagram/@princeandprincessofwales)


Pangeran William dan Kate Middleton dipastikan tak akan ikut acara paskah tahunan yang diadakan Kerajaan di St George’s Chapel. Pasangan ini memilih untuk mengajak anak-anak mereka berlibur di Anmer Hall di Norkfolk.

Sambil berkumpul bersama, mereka juga akan menggelar acara Paskah secara pribadi disana. Meski begitu, perawatan Kate tetap dilakukan selama liburan pribadi keluarga tersebut.

Baca juga: Kate Middleton Idap Kanker, Pangeran Harry dan Meghan Markle Doakan Kesembuhan

Seperti diketahui, baru-baru ini Kate muncul dengan pengakuan bahwa dirinya didiagnosis Kanker. Ia mengungkapkan bahwa diagnose tersebut muncul usai dirinya menjalani operasi perut pada awal tahun 2024 lalu. 

Melansir ET, Kate telah memulai perawatan kanker tak lama usai operasi dijalankan. Pasangan Willian dan Kate juga sempat keslitan menjelaskan kondisi sebenarnya pada anak-anak mereka.

Baca juga: Kate Middleton Umumkan Idap Kanker Stadium Awal

"Anak-anak memproses informasi dengan cara yang berbeda. Perhatian utama mereka adalah untuk dapat menjelaskan hal ini kepada anak-anak dengan cara yang meyakinkan, dan mereka dapat memprosesnya," ungkap seorang sumber pada ET, dikutip Selasa, (26/3).

Sebelumnya, Istana Buckingham telah lebih dulu mengumumkan bahwa Raja Charless III juga didiagnosis kanker pada bulan februari lalu. Bukan hanya keduanya, keluarga Kerajaan lainnya yakni Duchess of York, Sarah Ferguson juga menderita penyakit yang sama.




Kate MiddletonPangeran William

Share to: