Viral Nenek 53 tahun Masih Seperti ABG, Netizen: Ini Orang Apa Vampire?

Viral Nenek 53 tahun Masih Seperti ABG, Netizen: Ini Orang Apa Vampire?

Viral Nenek 53 tahun Masih Seperti ABG, Netizen: Ini Orang Apa Vampire?

Nenek 53 tahun Masih Seperti ABG, Netizen: Ini Orang Apa Vampire? (Foto: Instagram/@puspadewihc, Twitter.com/@thelunararchery)


Belum lama ini seorang wanita berusia 53 tahun berhasil mencuri perhatian warganet. Pasalnya, diusia yang gak muda lagi ini namun penampilannya masih terlihat seperti ABG. Padahal, wanita ini sudah menjadi nenek lho gaes.

Hal itu diketahui lewat unggahan akun Twitter bernama @thelunararchery dimana dalam unggahan tersebut memperlihatkan foto perbandingan pasangan suami istri dalam 27 tahun ini gaes. Mulai dari pacaran hingga sekarang menjadi seorang kakek dan nenek.

Namun, yang mencuri perhatian dari perempuan itu adalah fotonya di 1997 dan 2020 yang malah seakan bertambah muda. Melihat hal itu, warganet pun merasa heran dengan fotret wanita tersebut. Saking herannya, sampai menduga perempuan itu vampire lho.

BACA JUGA: Viral Perjuangan Cewek Naksir Cowok 4 Tahun, Endingnya Haru Banget Gaes

"Ini orang vampire apa?" kata akun @thelunararchery yang diketahuinya vampire dikenal sangat awat muda.

Kini unggahan tersebut telah viral di media sosial hingga dicuitkan ulang lebih dari 1,3 ribu kali dan disukai 8,4 ribu orang. Beragam komentar pun terlihat memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

"Malah keliatan lebih muda yang bawah ngga sih?? Astagaa apa ini rahasianya yaa," kata akun @mythatia.

"Penasaran itu kalo direndengin sama cucunya bisa bisa kaya temen sebaya ga hahaha," timpal akun @inddddri.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata wanita itu bernama Puspa Dewi Hadi gaes. Ia merupakan selebgram dengan akun Instagram @puspadewihc.

Di laman akun Instagramnya, ia memang sempat mengunggah penampilan lawasnya dan sambil membagikan rahasia awet mudanya lho.

Ibu dua anak dan kini sudah memiliki cucu ini mengaku rajin berolahraga sejak dirinya masih duduk di bangku sekolahan. Kebiasaan itu terus ia lakukan hingga usianya menginjak setengah abad, seperti sekarang ini gaes. Selalu bahagia dan berpikiran positif, juga termasuk salah satu rahasia cantiknya lho.

"Dari dulu aku tetap sama semangatnya, tetap suka olahraga bahkan dari muda (masih sekolah) sampai sekarang...tetap ceria, positif, aktif, produktif dan selalu bersyukur setiap saat, apalagi setiap bertambah usia...diberikan kesehatan yg baik, dan keluarga yg sehat dan baik juga. Tuhan sungguh baik🙏😇," tulis Puspa dalam unggahan Instagramnya.

BACA JUGA:Viral! Kakak Main TikTok, Sang Adik Meninggal Masuk Kolam Gaes!

Gak hanya itu gaes, menurut informasi yang didapat, ia juga sangat mejaga pola makan yang sehat dengan komposisi 50 persen protein, 30 persen sayuran, dan 20 persen karbohidrat. 




ViralNenek 53 tahunNenek 53 Seperti ABGNenek MudaBerita ViralNenek Viral

Share to: