Heboh PUBG Mobile Enggak Bisa di Update, Ini Penjelasannya

Heboh PUBG Mobile Enggak Bisa di Update, Ini Penjelasannya

Foto

PUBG (Foto: Instagram)


Baru-baru ini Game online PlayerUNknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile meluncurkan Season 13 lho gaes. Namun beberapa gamer mengaku nggak bisa update versi baru di game ini. Kira-kira kenapa ya?

Nah, kalian gak perlu khawati gaes, karena lewat akun twitter resminya, PUBG Mobile menjelaskan dan mengakui kalau terdapat masalah yang berdampak pada sejumlah gamer sampai tidak bisa mengupdate versi baru dari game ini.

"Saat ini ada masalah yang berdampak pada sejumlah pemain kami tidak dapat memainkan PUBG Mobile. Kami sadar itu, dan bekerja dengan mitra kami untuk menyelesaikan masalah ini," ujarnya seperti dikutip dari akun twitter @PUBGMobile, Kamis 7 Mei 2020.

Padahal nih gaes, di season 13 ini PUBG mengadakan area baru di Map Miramar, yaitu Oasis dan Ruins. Looting dengan looting yang kian melimpah bagi para pemain.

Selain itu ada kendaraan bernama Gold Mirado yang berlapis emas lengkap dengan jalur balapnya juga gaes. Nah, katanya kendaraan ini jumlahnya terbatas lho. Jadi siapa cepat, dia yang dapat gaes.

Nggak ketinggalan, ternyata ada juga senjata P90 yang bakal muncul di Mode Arena dan senjata sniper Win94 dengan versi terbarunya.




PUBGPUBG MobileGames

Share to: