Biodata dan Profil Valentina Dyastika: Umur, Agama dan Instagram, Pembawa Baki Bendera Upacara Istana 2022

Biodata dan Profil Valentina Dyastika: Umur, Agama dan Instagram, Pembawa Baki Bendera Upacara Istana 2022

Foto

Biodata Valentina Dyastika, Pembawa Baki Bendera Upacara 17 Agustus 2022 di Istana Negara (Foto: Instagram @valentinadyastika)


Berikut adalah biodata lengkap Valentina Dyastika, anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pembawa baki di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Valentina Dyastika adalah pelajar dan anggota Paskibraka asal Jembrana, Bali yang lahir pada tahun 2004. Umur Valentina Dyastika adalah 18 tahun dan memeluk agama Hindu.

Pelajar SMAN 1 Negeri Bali ini ternyata sudah gak asing lagi sebagai anggota Paskibraka yang tampil di Istana Negara. Sebelumnya, dia juga menjadi salah satu anggota dalam upacara bendera dalam rangka HUT RI yang ke-76 lho gaes!

Baca Juga: Biodata dan Profil Reza Andriyanto: Umur, Agama dan Karier, Winner L-Men 2022 Berhasil Glow Up

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Valentina Dyastika berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Mengenal Sosok Pembawa Baki Bendera Upacara HUT RI ke-77 di Istana Negara

Siapa anggota Paskibraka wanita yang akan membawa baki bendera Merah Putih kepada Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada 17 Agutus 2022?

Pembawa baki bendera di Istana Negara dalam upacara pengingatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 adalah Valentina Dyastika.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Valentina Dyastika adalah pelajar dan anggota Paskibra asal Jembrana, Bali yang lahir pada tahun 2004. Umur Valentina Dyastika adalah 18 tahun dan memeluk agama Hindu.

 

2. Valentina Dyastika Merupakan Anggota Upacara HUT RI ke-76 Lho!

Bukan yang pertama, sosok Valentina Dyastika sudah cukup populer di tahun sebelumnya.

Menjadi perwakilan Bali, gadis 18 tahun ini merupakan anggota Paskibraka Nasional 2021 yang ikut baris berbaris dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 lho gaes!

Sejak awal, dia sudah mencuri perhatian karena menjadi wakil provinsi Bali bersama I Made Wahyu Surya Prayoga. Dia adalah siswa yang bersekolah di SMA Negeri 1 Negara Bali.

3. Nama Akun Instagram Valentina Dyastika

Apa nama akun Instagram Valentina Dyastika, pembawa baki bendera di Istana Negara pada Upacara 17 Agustus 2022?

Nama akun Instagram Valentina Dyastika adalah @valentinadyastika.

Gadis asal Bali ini memang gak sering mengunggah potret di Instagramnya, namun dia kini sudah memiliki lebih dari 2 ribu followers.

4. Miliki Paras yang Cantik Abis

Selain karena penampilannya sebagai anggota Paskibraka Nasional 2022, paras cantik Valentina Dyastika juga gak kalah mencuri perhatian gaes.

Sejak tahun lalu, gadis yang memiliki cita-cita menjadi Polisi Wanita (Polwan) ini sudah mencuri perhatian banyak orang. 

5. Profil dan Biodata Valentina Dyastika

Nama lengkap:Valentina Dyastika
Nama panggilan:Valentina Dyastika
Kota asal:Jembrana, Bali
Tanggal lahir:2004
Umur:18 tahun (2022)
Agama:Hindu
Hobi:Olahraga, Musik
Nama Orangtua:

Alm Nyoman Dyastika (ayah),

Ni Made Budiasih (ibu)

Tinggi badan:-
Cita-cita:Polisi Wanita
Pendidikan:SMAN 1 Negeri Bali
Profesi:Pelajar
Akun Instagram:

@valentinadyastika

Nah, itu dia biodata lengkap Valentina Dyastika, anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) berusia 18 tahun yang merupakan pembawa baki di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 mendatang.




Valentina DyastikaSiapa Valentina DyastikaValentina Dyastika Pembawa BakiSiapa Pembawa Baki Bendera 2022Pembawa Baki Upacara ke 77Anggota Paskibraka 2022Biodata Valentina DyastikaInstagram Valentina DyastikaUmur Valentina DyastikaAgama Valentina Dyastika

Share to: