Biodata dan Profil Phillip Maxwell: Umur, Agama dan Instagram, Peserta Indonesia's Got Talent 2022 Jago Main Rubik

Biodata dan Profil Phillip Maxwell: Umur, Agama dan Instagram, Peserta Indonesia's Got Talent 2022 Jago Main Rubik

Biodata dan Profil Phillip Maxwell: Umur, Agama dan Instagram, Peserta Indonesia's Got Talent 2022 Jago Main Rubik

Biodata dan Profil Phillip Maxwell (Foto: Instagram @max3bld)


Berikut adalah biodata dan juga profil Phillip Maxwell lengkap umur, agama dan Instagram, peserta Indonesia's Got Talent 2022 yang jago main rubik.

Phillip Maxwell adalah salah satu peserta Indonesia's Got Talent 2022. Phillip Maxwell lahir di Jakarta. Umur Phillip Maxwell adalah 15 tahun dan menganut agama Kristen.

Phillip Maxwell di audisi Indonesia's Got Talent menunjukkan kualitas dirinya pada saat bermain rubik. Diketahui Phillip Maxwell memang merupakan pemain rubik profesional.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ken Peterschild: Umur, Agama dan Asal, Pesulap Peserta Indonesia's Got Talent 2022

Penasaran dengan sosoknya? biodata dan juga profil Phillip Maxwell lengkap umur, agama dan Instagram.

1. Profil Phillip Maxwell

Phillip Maxwell merupakan seorang pemain rubik profesional asal Jakarta. Phillip Maxwell kini berusia 15 tahun dan menganut agama Kristen.

2. Hobi Bermain Rubik

Diketahui Phillip Maxwell memang hobi bermain rubik. Dari Instagramnya, terlihat Phillip Maxwell kecil yang senang mengotak-atik rubik. Bahkan Phillip bisa bermain rubik dengan mata terutup.

3. Prestasi 

Berawal dari hobi, Phillip Maxwell pun mulai menekuni permainan rubik ini dengan serius. Phillip Maxwell pun mengikuti berbagai turnamen tingkat nasional dan internasional, bahkan beberapa diantaranya berhasil menorehkan prestasi.

Phillip Maxwell menjadi pemain rubik nomor pertama di Indonesia, nomor kedua di Asia dan nomor 14 di dunia. Dan Phillip Maxwell juga memegang rekor nasional 3x3 Blindfolded.

4. Ikuti Indonesia's Got Talent 2022

Pada tahun 2022, Phillip Maxwell mengikuti Indonesia's Got Talent 2022. Dimana ia menunjukkan skillnya bermain rubik dihadapan juri. Phillip pun berhasil memikat hati para juri, dan lolos ke babak selanjutnya.

5. Biodata Phillip Maxwell

Nama lengkap:Phillip Maxwell
Nama panggung:Phillip Maxwell
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:-
Umur:15 tahun
Agama:Kristen
Orangtua:-
Pendidikan:SMA Kolese Kanisius
Profesi:Pemain rubik, pelajar
Akun Instagram:

@max3bld

Itulah, biodata dan juga profil Phillip Maxwell lengkap umur, agama dan Instagram, peserta Indonesia's Got Talent yang jago main rubik.




Peserta Indonesia's Got Talent 2022Phillip MaxwellPhillip Maxwell Indonesia's Got Talent 2022Phillip Maxwell rubikBiodata Phillip MaxwellProfil Phillip MaxwellUmur Phillip MaxwellAgama Phillip MaxwellInstagram Phillip MaxwellPrestasi Phillip Maxwell

Share to: