Biodata dan Profil Anastasia Adelline Lengkap Umur, Agama, IG, Selebgram Adik Gita Savitri

Biodata dan Profil Anastasia Adelline Lengkap Umur, Agama, IG, Selebgram Adik Gita Savitri

Biodata dan Profil Anastasia Adelline Lengkap Umur, Agama, IG, Selebgram Adik Gita Savitri

Anastasia Adelline Jingga (foto: Instagram/@anastasiadelline)


Yuk simak biodata dan profil Anastasia Adelline lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagram. Ia diketahui merupakan adik dari youtuber dan influencer, Gita Savitri Devi atau Gitasav.

Paras Anastasia Adelline yang cantik membuatnya banyak disebut mirip idol Korea. Sama seperti sang kakak, Anastasia juga cukup populer di media sosial khususnya Instagram.

Baca juga: Biografi dan Profil Gita Savitri: Umur, Wikipedia dan Suami, YouTuber Viral Sebut Childfree Solusi Awet Muda

Profil Anastasia Adelline

Pemilik nama lengkap Anastasia Adelline Jingga ini lahir di Palembang, Sumatra Selatan pada tanggal 5 Oktober 1996. Usia Anastasia saat ini adalah 26 tahun dan ia menganut agama Islam. Dikeluarganya, Anastasia adalah anak bungsu dari dua bersaudara.

Lulusan Universitas Katolik Parahyangan

Anastasia Adelline diketahui pernah menempuh pendidikan di SMAN 78 Jakarta. Ia kemudian melanjutkan pendiidkan di Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) jurusan Ekonomi dan lulus di tahun 2019. 

Menikah di Tahun 2021

Adik dari Gitasav ini telah menikah dengan seorang pria bernama Fadhil Nur Saptady. pada 6 Juni 2021 di Jakarta. Kini keduanya telah dikaruniai seorang anak. Setelah menikah, Anastasia dan sang suami menetap di Istanbul, Turki hingga saat ini bersama anaknya.

Selebgram

Anatastasia Adelline juga populer di Instagram seperti sang kakak. Ia kerap menerima endorsement dari berbagai produk dan telah memiliki lebih dari 72 ribu followers. Banyak netizen yang mengagumi kecantikan wajah Anastasia hingga ia disebut mirip idol Korea.

Baca juga: Biodata dan Profil Paul Partohap: Umur, Agama dan Pendidikan, Suami Gita Savitri yang Setia Bela Istri

Biodata Anastasia Adelline 

Nama Lengkap: Anastasia Adelline Jingga
Tempat, Tanggal Lahir: Palembang, 5 Oktober 1996
Umur: 26 tahun
Agama: Islam
Pendidikan: Sarjana Ekonomi UNPAR
Profesi: Blogger, Selebgram
Pasangan: Fadhil Nur Saptady
Anak: 1
Instagram: @anastasiadelline



Anastasia Adelline JinggaAnastasia AdellineBiodata Anastasia AdellineProfil Anastasia AdellineUmur Anastasia AdellineAgama Anastasia AdellineInstagram Anastasia AdellineSuami Anastasia AdellineKarier Anastasia AdellinePendidikan Anastasia Adelline

Share to: