Biografi dan Profil Gita Savitri: Umur, Wikipedia dan Suami, YouTuber Viral Sebut Childfree Solusi Awet Muda

Biografi dan Profil Gita Savitri: Umur, Wikipedia dan Suami, YouTuber Viral Sebut Childfree Solusi Awet Muda

Biografi dan Profil Gita Savitri: Umur, Wikipedia dan Suami, YouTuber Viral Sebut Childfree Solusi Awet Muda

Gita Savitri (Foto: Istimewa)


Yuk simak biografi dan juga profil Gita Savitri lengkap umur, wikipedia dan suaminya, YouTuber viral yang sebut Childfree solusi untuk awet muda.

YouTuber Gita Savitri kembali viral karena pernyataannya yang kontroversial. Kali ini, Gita Savitri membuat sebuah pernyataan, dimana ia menyeebut Childfree sebagai solusi untuk awet muda.

Gita Savitri sendiri memang dikenal dengan prinsip hidup Childfree-nya, dimana ia dan suami, Paul Andre mantapkan diri untuk tidak akan pernah punya anak.

Baca Juga: Dihujat Usai Tanggapi Kasus Popo Masuk Toilet Cewek, Gita Savitri: Masih Banyak Homo dan Transphobic

Nah, kamu penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biografi dan juga profil Gita Savitri lengkap umur, wikipedia dan suaminya, YouTuber viral yang sebut Childfree solusi untuk awet muda.

1. Profil Gita Savitri

Gita Savitri adalah seorang influencer dan juga YouTuber yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Gita kini berusia 30 tahun dan diketahui ia menganut agama Islam.

2. YouTuber

Sebelumnya, nama Gita Savitri viral lewat konten-kontennya di YouTube. Dimana ia menceritkan kehidupannya yang menjadi mahasiswa S2 kimia murni di Freie Universitat, Jerman.

Sejak saat itu, nama Gita Savitri semakin dikenal. Dan ia pun merilis bukunya yang berjudul Rentang Kisah. Dibuku ini, Gita menuangkan cerita dan pengalaman suka dukanya selama kuliah di Jerman.

3. Punya Prinsip Hidup Childfree

Gita Savitri dikenal dengan prinsip hidup Childfree-nya, dimana ia dan suami, Paul Andre mantapkan diri untuk tidak akan pernah punya anak.

Ketika Gita mengungkapkan prinsip hidupnya ini, banyak orang yang kontra dengannya. Namun, ternyata banyak juga yang pro dengan prinsip Childfree yang diterapkan Gita dan Paul.

4. Sebut Childfree Sebagai Solusi Awet Muda

Dengan prinsip hidupnya ini, Gita Savitri selalu mengampanyekan atau menggaungkan prisip Childfree-nya ini. Yang terbaru Gita menyebut Childfree sebagai solusi untuk awet muda.

"Tidak punya anak adalah memang anti penuaan alami. Kamu bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tanpa stres mendengar anak-anak berteriak. Dan kapan kamu akhirnya mendapatkan kerutan, kamu memilikinya uang untuk membayar botox," Tulisnya.

Selain itu, Gita Savitri juga pernah membuat heboh publik setelah ia diduga mendukung LGBT ketika Piala Dunia Qatar 2022 berlangsung, kala itu Jerman sedang menyuarakan kampanye LGBT di Piala Dunia yang sebelumnya telah dilarang oleh pemerintah Qatar.

Dengan pernyataannya di Instagram, banyak netizen yang mengaggap bahwa Gita Savitri secara blak-blakan mendukung LGBT.

5. Biografi Gita Savitri

Nama lengkap:Gita Savitri Devi
Nama panggung:Gita Sav
Kota asal:Palembang, Sumatera Selatan
Tanggal lahir:27 Juli 1992
Umur:30 tahun
Agama:Islam
Pasangan:Paul Andre
Pendidikan:S2 Kimia Murni Freie Universitat, Jerman
Profesi:Influencer, penulis buku
Akun Instagram:

@gitasav

Baca Juga: Biodata Lengkap Gita Savitri: Umur, Agama, Tempat Asal & Keluarga, YouTuber yang Lagi Kuliah di Jerman

Nah, itulah biografi dan juga profil Gita Savitri lengkap umur, wikipedia dan suaminya, YouTuber viral yang sebut Childfree solusi untuk awet muda.




Gita SavitriBiodata Gita SavitriProfil Gita SavitriUmur Gita SavitriPendidikan Gita SavitriSuami Gita SavitriGita Savitri LGBTGita Savitri dihujatGita Savitri ChildfreeBiografi Gita SavitriChildfree solusi awet mudaGita Savitri wikipedia

Share to: