Fakta dan Profil Mansyur Ahmad, Ayah Alshad Ahmad Calon Mertua Tiara Andini Gaes!

Fakta dan Profil Mansyur Ahmad, Ayah Alshad Ahmad Calon Mertua Tiara Andini Gaes!

Fakta dan Profil Mansyur Ahmad, Ayah Alshad Ahmad Calon Mertua Tiara Andini Gaes!

Kolase Foto Mansyur Ahmad, Ayah Alshad Ahmad Calon Mertua Tiara Andini Gaes! (Foto: Instagram @alshadahmad)


Berikut fakta dan profil Mansyur Ahmad, ayah Alshad Ahmad atau calon mertua Tiara Andini gaes. 

Mansyur Ahmad adalah ayah dari Alshad Ahmad yang kerap dijuluki sebagai Sultan Bandung. Bukan tanpa alasan, Mansyur Ahmad jadi sorotan lantaran memiliki rumah mewah yang ditaksir mencapai Rp300 miliar. 

Mansyur Ahmad sendiri memiliki sederet bisnis, dari mulai bisnis motor dan otomotif, hingga bisnis di industri perfilman Tanah Air gaes. 

BACA JUGA: Siapa Orangtua Alshad Ahmad? Sultan Bandung Punya Kebun Binatang dan Rumah Mewah

Lalu, seperti apa sih sosok Mansyur Ahmad? Ini dia fakta dan profil Mansyur Ahmad yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Profil Mansyur Ahmad

Mansyur Ahmad adalah anak dari pasangan keturunan Pakistan-Indonesia. Malik Ajiz Ahmad Khan adalah ayah dari Manyur Ahmad atau kakek Alshad Ahmad yang berasal dari Pakistan. 

Manyur Ahmad adalah anak ke 7 dari 11 bersaudara. Manyur Ahmad sendiri adalah kakak dari Munawar Ahmad (ayah dari Raffi Ahmad). Raffi pun dekat dengan sosok Manyur Ahmad seperti ayahnya sendiri. 

Keluarga Mansur Ahmad

Mansur Ahmad menikah dengan Yanti Dwiarti. Pasangan tersebut dikaruniai 5 anak yang terdiri dari 4 perempuan dan 1 laki-laki. Keempat anak Mansur dan Yanti adalah Citra Sadiqah, Putri Sadiqah, Gadis Sadiqah, dan Gya Sadiqah, sementara itu anak laki-laki Mansur dan Yanti adalah Alshad Ahmad. 

Dikenal sebagai Sultan Bandung

Manyur Ahmad dikenal sebagai sultan Bandung lantaran memiliki rumah mewah yang ditaksir mencapai Rp300 miliar. Ia juga dikenal kaya raya dengan segudang bisnisnya. 

Kesuksesan Manyur Ahmad tersebut tak didapat secara instan lho. Manyur Ahmad awalnya bekerja di kantor pajak selama 11 tahun. Namun, ia lalu memutuskan untuk sekolah lagi dan berhasil mendapat gelar MBA. 

Tak bisa kembali bekerja di tempat yang sama, Manyur Ahmad pun terjun ke dunia bisnis. Ia diketahui memiliki bisnis di industri perfilman dengan mengembangkan rumah produksi bernama 3 Dara Group. Ia juga mengaku memiliki hobi motor dan lainnya. 

3 Dara Grup tersebut menghasilkan beberapa film yang dibintangi oleh aktris dan aktor terkenal pada masanya, seperti Dessy Ratnasari, Rahmat Hidayat, hingga Deddy Mizwar. 

BACA JUGA: Alshad Ahmad dan Tiara Andini Diisukan Pacaran, Unggah Foto Bareng Hingga Temani Manggung

Nah itu dia fakta dan profil Mansyur Ahmad yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Mansyur Ahmad adalah ayah Alshad Ahmad atau calon mertua Tiara Andini.




Mansyur AhmadSultan BandungProfil Mansyur AhmadFakta Menarik Mansyur AhmadFakta Profil Mansyur AhmadMengenal Mansyur AhmadSiapa Mansyur AhmadAyah Alshad AhmadCalon Mertua Tiara AndiniOrang Tua Alshad Ahmad

Share to: