Siapa Orangtua Alshad Ahmad? Sultan Bandung Punya Kebun Binatang dan Rumah Mewah

Siapa Orangtua Alshad Ahmad? Sultan Bandung Punya Kebun Binatang dan Rumah Mewah

Siapa Orangtua Alshad Ahmad? Sultan Bandung Punya Kebun Binatang dan Rumah Mewah

Kolase Foto Orang Tua Alshad Ahmad, Sultan Bandung Punya Kebun Binatang dan Rumah Mewah (Foto: Instagram @alshadahmad)


Alshad Ahmad dikenal sebagai Sultan Bandung yang punya kebun binatang dan rumah mewah. Nggak heran kalau banyak yang penasaran siapa orang tua Alshad Ahmad?

Pertanyaan tentang orang tua Alshad Ahmad tersebut terjawab melalui sebuah video yang diunggah di RANS Entertainment beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Raffi Ahmad yang tak lain adalah sepupu Alshad Ahmad mengungkap sosok ayah Alshad Ahmad sederet binis yang dimilikinya. 

Orang tua Alshad Ahmad adalah Mansyur Ahmad atau yang kerap disapa Wa Uung oleh Raffi Ahmad. Mansyur adalah kakak dari ayah Raffi Ahmad, Munawar Ahmad. 

Mansyur Ahmad ini ternyata memiliki keturunan Pakistan. Ayah dari Mansyur Ahmad (kakek Alshad Ahmad) bernama Malik Ajiz Ahmad Khan yang berasal dari Pakistan. Sementara itu, nenek Alshad Ahmad adalah orang Indonesia. 

BACA JUGA: Alshad Ahmad dan Tiara Andini Diisukan Pacaran, Unggah Foto Bareng Hingga Temani Manggung

Siapa orang tua Alshad Ahmad? 

Orang tua Alshad Ahmad adalah Mansyur Ahmad dan Yanti Dwiarti. Alshad Ahmad memiliki darah Pakistan Indoneia dari sang kakek. 

Orang tua Alshad Ahmad memiliki 5 anak yang terdiri dari 4 perempuan dan 1 laki-laki. Keempat anak Mansur dan Yanti adalah Citra Sadiqah, Putri Sadiqah, Gadis Sadiqah, dan Gya Sadiqah, sementara itu anak laki-laki Mansur dan Yanti adalah Alshad Ahmad. 

Pekerjaan orang tua Alshad Ahmad

Kini Mansyur Ahmad dikenal sebagai Sultan Bandung lantaran memiliki rumah mewah dan sangat kaya raya. Tak heran banyak yang penasaran dengan pekerjaan Mansyur Ahmad. 

Ternyata, ayah Alshad Ahmad ini pernah bekerja di kantor pajak selama 11 tahun. Ia lalu memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya dan berhasil mendapat gelar MBA. 

BACA JUGA: Irfan Hakim Mandiin Kura-kura Umur 100 Tahun Bareng Alshad Ahmad, Ukurannya Gede Banget

Punya banyak bisnis

Ayah Alshad Ahmad ini juga memiliki sederet bisnis yang dibangun dari nol. Bisnis yang dikembangkannya bergerak di indusri perfilman yakni sebuah rumah produksi bernama 3 Dara Group. Ia juga mengaku memiliki hobi motor dan lainnya. 

"Bikin film. 3 dara group nama perusahaannya. Dulu produksi film 'jual tampang' pemainnya Desy Ratnasari, Deddy Mizwar, dan banyak lah. Akhirnya bisnis yang lain juga, bisnis motor dan lainnya," kata Mansyur Ahmad. 

Memiliki rumah mewah di Bandung

Alshad Ahmad diketahui memiliki rumah mewah di daerah Bandung yang ditaksir senilai Rp300 miliar gaes. Rumah tersebut mengusung gaya Eropa dan didominasi warna coklat sebagai eksteriornya. 

Nggak cuma itu, pada halaman rumahnya tersebut, Alshad Ahmad memiliki kandang khusus untuk binatang-binatangnya, dari mulai rusa, binturong, burung unta, hingga harimau. 

BACA JUGA: 10 Jawaban QnA Alshad Ahmad, Netizen Penasaran Harimau Jinora dan Eshan

Nah nggak penasaran lagi kan dengan informasi seputar orang tua Alshad Ahmad? Itu dia gaes orang tua dari Alshad Ahmad, Sultan Bandung yang memiliki rumah mewah dan kebun binatang.




Alshad AhmadKeluarga Alshad AhmadOrang Tua Alshad AhmadMansyur AhmadSiapa Mansyur AhmadSosok orang tua Alshad Ahmadpekerjaan orang tua Alshad Ahmadmengenal ayah Alshad Ahmad

Share to: